Wisuda Santri SDIT Al Kautsar Sidrap di Warnai Air Mata Bahagia

oleh -
oleh
Siswa - siswi SDIT Al Kautsar melakukan pemasangan Mahkota ke orang tua masing - masing, sebagai simbol komitmen mereka dalam menghafalkan Al-Qur'an sesuai target di sekolah tersebut telah terpenuhi dan berharap kelak akan memasangkan Mahkota Cahaya di Surga-Nya. Sabtu, 18 Juni 2022.

Sidrap, MitraSulawesi.id– Haflah Akhirussanah I SDIT Al Kautsar Sidenreng Rappang (Sidrap) di warnai dengan air mata bahagia dari siswa – siswi SDIT Al Kautsar, guru – guru dan orang tua wali murid.

Isak tangis tak terbendung ketika siswa – siswi SDIT Al Kautsar melakukan pemasangan Mahkota ke orang tua masing – masing, sebagai simbol komitmen mereka dalam menghafalkan Al-Qur’an sesuai target di sekolah tersebut telah terpenuhi dan berharap kelak akan memasangkan Mahkota Cahaya di Surga-Nya. Sabtu, 18 Juni 2022.

Fahreza Ramadhan, salah satu siswa yang lulus mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada guru – guru SDIT Al Kautsar yang telah membimbingnya selama bersekolah.

Baca Juga:  Susuri Lorong Sempit, Syaharuddin Alrif Bagi-bagi Sembako

“Saya berterimakasih kepada guru – guruku, yang telah mendidikku, hingga aku bisa seperti ini, dan aku minta maaf atas segala perbuatan yang telah menyakiti perasaan bapak dan ibu guru,” ungkapnya.

Kepala Sekolah SDIT Al Kautsar Jum Asiah, S. Pd., berharap agar hafalannya di jaga, senantiasa melakukan murojaah juga mengamalkan segala yang telah di pelajari di sekolah.

“Anak – anakku hari ini bukanlah akhir dari proses belajar dan mencari ilmu, akan tetapi satu tahap yang sudah di lewati menuju tahap selanjutnya dalam menimbah ilmu pengetahuan di Sekolah Menegah Pertama (SMP), ” ungkap Jum Asiah saat memberikan sambutan.

Baca Juga:  Tambahkan Pengetahuan Aparat, Pemdes Botto Sidrap Gelar Pelatihan

“Senantiasa mengamalkan ilmu yang telah di pelajari di sekolah, terutama hafalannya tetap di jaga dan senantiasa luangkan waktu untuk murojaah karena murojaah dalam bentuk ke istiqmaahan dalam menjaga Al Qur’an,” tambahnya.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Kantor Kementrian Agama Kabupaten Sidrap, jalan Ganggawa, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, di hadiri oleh Kepala Kantor Kementrian Agama dalam hal ini di wakili oleh Dr. Umar Yahya,. M. Ag., Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sidrap dalam hal ini di wakili oleh Rahmat Hambali, S. IP,. M. IP, dan Ketua Yayasan Al Kautsar Siswadi, S. Pd.i, M. Si, dan para orang tua wali serta tamu undangan lainnya.(*)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan