Malli Lewa Terpilih Pimpin PGRI Takalar Cabang Disdikbud

oleh -

Takalar,Mitrasulawesi.id– Konferensi Kerja cabang khusus PGRI Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Takalar, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Disdikbud Takalar memilih kepengurusan periode 2020-2025 di Aula pertemuan dinas pendidikan dan kebudayaan, (13/07/2020).

Dalam Konkerkab PGRI, Kepala Seksi Kebudayaan Malli Lewa S. Pd M.Si Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Takalar menjadi Ketua  cabang khusus PGRI Dinas pendidikan dan kebudayaan, dan terpilih secara aklamasi, melalui pemilihan utusan peserta Cabang Disdikbud Takalar.

Baca Juga:  Kajati Sulsel Buka Kejuaraan Karate Perebutkan Piala Jaksa Agung Cup

Umumnya, seluruh anggota cabang khusus PGRI memang dari awal Malli Lewa diinginkan, menjadi Ketua cabang khusus PGRI Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Takalar.

Ketua terpilih, Malli Lewa dalam sambutannya, mengatakan bahwa tidak ada kata yang paling pantas saya  sampaikan dihadapkan peserta konferensi sebagai majelis tertinggi, kecuali ucapan terimakasih kasih dan  penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pengurus cabang dan cabang khusus sebagai peserta konferensi  dan memilih kembali sebagai Ketua cabang khusus PGRI masa bakti 2020 – 2025.

Baca Juga:  Danrindam Dampingi Kasdam XVIII/Kasuari, Tinjau Latihan Braganda Siswa (Secata)

“Dia berharap agar kebersamaan ini, dapat dipupuk terus untuk mengembangkan PGRI sebagai Organisasi  Profesi dan Mitra pemerintah dalam pembangunan khususnya pembangunan dibidang Pendidikan dan Kebudayaan, Takalar”, katanya.

Baca Juga:  Walikota Makassar Siap Sukseskan RAKORNAS LAPMI PB HMI

Mengakhiri sambutannya Malli lewa sampaikan bahwa, prestasi Disdikbud Takalar yang perlu menjadi perhatian kita semua.

“Semoga virus covid -19 ini berakhir cepat dan kita beraktivitas pulih kembali,” tegasnya.
Editor : Zhoelfikar/tim

Tinggalkan Balasan