Rahasia Milenial Car Wash Ratulangi Sidrap Mencuci Mobil dalam Waktu 5 Menit

oleh -102 views
Suasana Milenial Car Wash Ratulangi di jalan Ratulangi nomor 27, Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Sidrap, Ahad 02/08/20.

SIDRAP, MitraSulawesi.id– Salah satu inovasi terbaru kini hadir di Kabupaten Sidrap. Terutama menjawab kebutuhan dan kesibukan masyarakat dalam memanjakan kendaraannya, baik roda dua maupun roda empat.

Sebuah pengembangan teknologi dengan sistem robotik bisa memuaskan para konsumen tanpa harus antri lama. Terutama soal kesibukan masyarakat untuk mengurus kebersihan kendaraannya.

Kehadiran tempat cuci mobil-motor paling canggih di Sidrap ini adalah Millineal Car Wash Ratulangi (MCWR).

Beralamat di jalan Ratulangi nomor 27, Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Sidrap, resmi di Lounching langsung oleh Wakil Bupati Sidrap H. Mahmud Yusuf, Minggu (2/8/2020).

H. Ilham Junaedy, pemilik usaha MCWR ini mengatakan tingginya kebutuhan masyarakat dalam hal memanjakan kendaraannya menjadi alasan hadirnya tempat cuci mobil dengan sistem robotik ini.

“Pelanggan jika tak punya waktu, tak perlu lagi repot-repot mengurus kendaraannya. Kami sudah siapkan antar-jemput mobilnya untuk dicuci,”ungkap H.Ilham Junaedy, disela-sela lounching MCWR, Minggu tadi.

Menurutnya, pelanggan juga dimanjakan waktu dan tidak perlu menunggu antri lama. Hanya lima menit saja, mobil sudah bersih termasuk interior luar-dalam.

“Alat kami ini canggih untuk sistem cuci mobil dan motor dan itu hanya ada dua unit di Sulsel yakni Makassar dan Sidrap,”lontarnya.

Tak hanya itu, Millenal Car Wash Robotic Ratulangi ini, kata dia, komsumen hanya menunggu waktu tidak kurang lima menit, kendaraan sudah kingclong dan bersih dengan tiga kali proses yaitu pertama mencuci full bodi itu menggunakan Hidrolik, proses kedua mesin cuci robotik dan finishing itu menggunajan alat penghisap debu sehingga kotoran atau debu interior dalam benar-benar bersih dan rapi.

“Kami manjakan juga pelanggan setia kami dengan bonus 9 kali cuci, gratis 1 kali. Sistemnya itu kami berikan kupon setiap cuci dan semuanya kami bersihkan full bodi, termasuk cuci interior luar dalam,”ucapnya.

Soal harga, kami berikan tarif normal sama dengan tempat cuci mobilnya lainnya. “Untuk mobil harga terjangkau Rp60 Ribu dan Rp15 ribu untuk motor. Khusus untuk bodi tanpa cuci bagian bawah itu, ditarif harga Rp50 ribu saja,”imbuh H.Ilham Junaedy.

Meski sudah menggunakan sistem komputerisasi, namun manajemen MCWR tetap mempekerjakan 8 orang dengan masing-masing tiga kali proses dikerjakan dua orang dengan memperhatikan kebersihan interior secara detail,”ucapnya.

“Pokoknya, kepuasan pelanggan adalah tujuan utama kami. Mengingat kami masih baru, tentu keluhan dan masukan soal usaha cuci ini adalah perhatian utama kami. Pasti segala masukan akan kami benahi dan perhatikan,”tandasnya.

Sekedar diketahui, layanan Informasi dan Keluhan Millineal Car Wash Ratulangi, terutama antar jemput bisa menghubungi nomor Telp/Whatsapp di (085289993444). (*)

Baca Juga:  Cara Jitu Bhabinkamtibmas Pangkajene Seleseikan Masalah Warganya