Perhatikan Keselamatan Warga, Camat Biringkanaya Bentuk TRC

oleh -

Makassar,Mitrasulawesi.id– Kecamatan Biringkanaya, melakukan respon dari masyarakat, dan membentuk Tim Reaksi Cepat (TRC) Satgas Kebersihan Kecamatan Biringkanaya, Exekusi Pohon tumbang yang ada di Jalan Perintis Kemerdekaan km 16, depan Bumi Karsa Kelurahan Pai dan di Perumahan Bumi Permata Sudiang blok D7 Kelurahan Sudiang.

Pohon tumbang disebabkan angin kencang disertai hujan yang ada di Jl Perintis membentang di tengan jalan dan di Perumahan BPS 1 menimpa rumah Warga.

Baca Juga:  Jalan di Tanjung Merdeka Kian Mulus, Warga Apresiasi Dinas PU

Camat Biringkanaya, Andi Syahrum Makkuradde mengatakan, dari jauh – jauh hari sudah menyampaikan ke Tim TRC, yang dibentuk untuk segera turun memberikan yg bantuan apabila ada pohon tumbang.

“Olehnya itu setelah kami mendapatkan laporan dari warga, Tim TRC kami turunkan, disamping kegiatan pohon tumbang Tim TRC ini dibentuk untuk menangani permasalahan bencana, apalagi sekarang ini memasuki musim hujan,” cetusnya.

Baca Juga:  Gelar Temu Karya Karang Taruna Enrekang, Hasri Jack Terpilih Secara Aklamasi

Dalam pelaksanaan kegiatan pembersihan pohon tumbang,Tim satgas dibantu dari Jajaran Polda Sulsel dan Polsek Biringkanaya.

Camat Biringkanaya berharap, apabila ada pohon tumbang yang warga ketahui segera hubungi kantor Kecamatan Biringkanaya.

Baca Juga:  Wujudkan Polisi Ada Dimana-mana, Polsek Baranti Melayat di Rumah Warga

“Kami menyiapkan Nomor telfon 081354855226 TRC dan Lurah setempat dimana lokasi pohon tumbang tersebut,” tutupnya.(rls/tim)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan