LSM INTIM Bersilaturahmi dengan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Luwu

oleh -

Luwu, mitrasulawesi.id- Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Inspirasi Nawacita Timur Indonesia Madani (INTIM) dan Kepala Dinas Sosial Kab. Luwu melakukan koordinasi untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas, Senin 04/01/2021.

Sebelumnya LSM INTIM melakukan silaturahmi ke Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa. Silaturahmi ini gencar dilakukan pasca LSM INTIM mendapatkan SK KEMENKUMHAM satu bulan yang lalu.

Suhardi Patontongan selaku direktur LSM INTIM menyampaikan bahwa maksud silaturahmi kami ke setiap dinas yang ada di kabupaten luwu hanya untuk bersinergi dalam hal pembangunan daerah yang lebih baik ke depannya. Untuk itu kami akan ambil bagian dalam memajukan daerah kita, ucap Paton.

Baca Juga:  Peduli Sesama HMI Palopo Turun ke Jalan Bantu Warga Longsor

Lebih lanjut Paton mengatakan bahwa kami akan selalu berkonstribusi dalam segala hal terutama pengawalan untuk memastikan masyarakat Kabupaten Luwu yang kurang mampu mendapatkan bantuan seperti BPNT, PKH, BPJS dan lainnya, ujarnya.

Kepala Dinas Sosial kab. Luwu Maslim mengatakan kami setiap saat menerima masukan saran ide atau gagasan serta kritikan dari organisasi masyarakat atau LSM”. Seperti inilah yang kami inginkan setiap ada masalah yang teman-teman LSM temukan mari duduk bersama mencari solusinya, ucap kadinsos Luwu.

Baca Juga:  Ketua Sepak Takraw Indonesia Seleksi Pemain Pra Porda Provinsi

Kami berharap LSM INTIM bisa memberikan kami kritikan dan masukan apabila ada hal yang ditemukan dilapangan yang tidak sesuai regulasi seperti yang terjadi beberapa waktu yang lalu terkait DTKS, ada yang masuk dalam DTKS padahal orangnya sudah meninggal, ada juga yang dulunya masih berstatus tenaga honorer tapi sudah jadi ASN. Hal-hal seperti inilah yang mesti di sampaikan kepada kami ketika ada yang ditemukan, insyaallah kami akan langsung cek di lapangan, tegas Maslim.

Baca Juga:  Wujudkan Mahasiswa Berkualitas, HMI Gelar Basic Training

Terakhir saya selaku Kepala Dinas Sosial berterima kasih kepada teman-teman LSM INTIM yang bersilaturahmi kepada kami, bahkan menyurat secara kelembagaan yang di tujukan dinas sosial. Ini menandakan bahwa kita semua menginginkan bagaimana Kabupaten Luwu ini maju dalam semua sektor, tutupnya.


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan