Polres Luwu Bedah Rumah 10 Titik, AKBP Arisandi: Kebutuhan Dasar

oleh -

Luwu, mitrasulawesi.id – Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Luwu. Ny. Rise Arisandi, Pejabat Utama Polres Luwu dan Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman laksanakan bedah rumah secara serentak di 10 lokasi, Sabtu (24/06/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan atas kerjasama Polres Luwu dengan Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Luwu dan dalam rangka menyonsong peringatan HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 yang mengusung tema Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.

Baca Juga:  Ketua DPRD Kab. Luwu dan Wali Kota Palopo meninjau Langsung Cikal Bakal Sekretariat PP HAM Bastem di Kota Palopo.

Bertempat di Dusun Waituo, Desa Libukang, Kecamatan Kamanre, Kabupaten Luwu, Kapolres Luwu didampingi Kepala Dinas Perkim H. Sofyan Thamrin, Camat Kamanre Syamsuddin, dan Kepala Desa Libukang Indah Puspitasari serta segenap lurah dan Kepala Desa se-Kecamatan Kamanre secara simbolis menyerahkan bantuan dan meletakkan batu pertama di salah satu rumah warga penerima manfaat atas nama Bapak Hasanuddin. Hal ini sebagai pertanda juga dimulainya pengerjaan 10 unit rumah tidak layak huni yang ada pada masing-masing wilayah Polsek jajaran Polres Luwu.