Ketua Sepak Takraw Indonesia Seleksi Pemain Pra Porda Provinsi

oleh -

BELOPA,mitrasulawesi.id– Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Luwu buka pendaftaran seleksi pemain Pra Porda Provinsi (Pra Porprov).

Seleksi pemain akan dilakukan di tujuh titik lokasi di kabupaten luwu, Minggu, (13/8/2021) pukul 02.30 Wita.

Ketua PSTI kabupaten Luwu Arbi Arsyad, mengatakan peserta yang mendaftar maksimal berusia 20 tahun.

Arbi arsyad, menuturkan tujuan diadakan seleksi Pra Porprov ini untuk mencari pemain berkualitas.

“Kami cari yang bertalenta dan mampu bersaing dengan pemain daerah di ajang Porprov nanti” katanya.

Selain itu, Arbi Arsyad juga menegaskan bahwa tim seleksi akan bekerja dengan profesional dan menjamin tidak adanya intervensi dari pihak manapun.

“Kami menjamin yang mendaftar dan yang mengikuti seleksi tidak ada perlakuan khusus untuk bisa lolos dengan mudah, karena kami seleksi dengan ketat. Kami ingin pemain yang betul-betul lolos nanti mempunyai integritas yang tinggi” jelasnya.

Arbi Arsyad menambahkan, dengan kondisi sekarang tentunya seleksi pemain nanti akan dilaksanakan juga dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Seleksi ini sebagai bentuk keseriusan dan komitmen kita untuk memajukan sepak takrow. Insyallah secara perlahan kita lakukan pembenahan guna mengharumkan nama Kabupaten Luwu khususnya,”tuturnya.

Sementara itu Andri Selakau koordinator Humas dan Media, saat di wawancarai oleh kami mengatakan seleksi tersebut akan dilaksanakan selama 1 hari.

Seleksi pemain ini digelar dalam rangka menghadapi Praprov dan Porprov untuk mencari bibit-bibit pemain yang berkualitas agar nantinya bisa membawa harum nama Kabupaten luwu di kancah nasional.tutupnya. (adr)