Ketua Umum PBSI Selayar Lantik Ketua PB Andalan Batangmata Sapo

oleh -

Ketua Umum PBSI Selayar Lantik Ketua PB Andalan Batangmata Sapo

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Ketua Umum Persatuan Bulutangkis Kepulauan Selayar, H. M Suwadi melantik Ketua Umum Persatuan Bulutangkis Andalan Abd Hamid di Kelurahan Batangmata Sapo Kecamatan Bontomatene, Minggu (14/02/2021) Pagi.

Dalam acara pelantikan ini turut hadir Ketua Harian PBSI, Masdar J. Pratama, Sekretaris PBSI Alim Bachry, Plt Lurah Batangmata Sapo Rosdiana dan Jajaran pengurus PBSI Kepulauan Selayar .

Baca Juga:  Bupati Selayar Serahkan LKPD Anaudited 2023 Kepada BPK Sulsel

Ketua Umum PBSI Kepulauan Selayar H. M. Suwadi, berharap agar dengan terbentuknya PB Andalan Kelurahan Batangmata Sapo bisa lebih mempererat tali persaudaraan, hubungan silaturrahim, dan tidak kalah pentingnya agar bisa melahirkan bibit pebulutangkis yang bisa mengharumkan nama Daerah khususnya dan nama bangsa pada umumnya, ucapnya.

Sementara Ketua Harian PBSI Masdar J. Pratama dalam sambutan mengatakan, bahwa PB. Andalan Kelurahan Batangmata Sapo bisa terbentuk berkat adanya kekompakan diantara sesama pengurus mulai dari Ketua sampai dengan anggota dan dukungan pemerintah dan masyarakat Batangmata Sapo .

Baca Juga:  Pengakuan Pasien Positif Corona Setelah Jalani Karantina di Makassar

Di tempat yang sama Plt Lurah Batang Mata Sapo, Rosdiana menyampaikan ucapan berterimakasih dan berharap dengan terbentuknya kepengurusan PB. Andalan, bisa menjadi cambuk dan semangat bagi para atlit Bulutangkis di Kelurahan ini.

“Ia juga berharap agar pengurus PBSI Kabupaten bisa terus melaksanakan silaturrahim dan membina para pengurus dan atlit bulutangkis mereka,” katanya.

Baca Juga:  Peserta Diklat BST dan SKK 60 Mil Dibekali Latihan Penyelamatan

Berikut susunan kepengurusan PB. Andalan Kelurahan Batangmata Sapo:

*Ketua PB. Andalan Abd Hamid
*Sekretaris Riswandi
*Bendahara Andi Ahmad
*Pelatih Putera Agus Putrawan
*Pelatih Puteri Asni Octaviani
*Jumlah atlit (Pemain) 28 orang. (NK)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan