Gubernur Sulbar Kunjungi Fasilitas Layanan Ketenagakerjaan di NTB

oleh -
oleh

Mitrasulawesi.ID.Mataram —Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar bersama Wakil Ketua DPRD Sulbar Abdul Rahim, melakukan kunjungan kerja ke Nusa Tenggara Barat (NTB), melihat fasilitas layanan ketenagekerjaan untuk Pekerja Migran di Kabupaten Lombok Tengah dan Kabupaten Lombok Timur.

Selasa 30 Maret, setiba di Mataram, Gubernur Ali Baal Masdar bersama Wakil Ketua DPRD Sulbar Abd Rahim beserta rombongan diterima Gubernur NTB Zulkieflimansyah. Kunjungan bertujuan melihat fasilitas ketenagakerjaan dan sistem kerja fasilitas yang akan dibangun di Sulbar dalam waktu dekat dengan dukungan Kementerian Ketenakerjaan.

Baca Juga:  Usai Meninjau Latihan VVIP Yomif 761/KA, Ini Yang Disampaikan Kasdam XVIII/Kasuari

Fasilitas yang dikunjungi, adalah gedung Layanan Terpadu Satu Atap (LTSA) di Lombok Tengah, dan gedung Balai Latihan Kerja (BLK) Kemenaker di Lombok Timur.
Menurut Tenaga Ahli Gubernur Sulbar, Firdaus Attauwur, sarana dan fasilitas ketenagakerjaan untuk pembinaan dan pemberdayaan para pekerja, baik pekerja migran maupun PMI purna di daerah itu. Sarana dan fasilitas seperti itu, katanya.

Baca Juga:  Yakin di Pasilambena Bakal Peroleh Suara Terbanyak

” insya Allah akan dibangun juga di Sulbar dalam waktu dekat. ” Ucap Firdaus

Tinggalkan Balasan