Maksimalkan Pelayanan Masyarakat, Tim Brigade Britasi Dinas PU Makassar Melayani 605 Pelanggan

oleh -
oleh
Truk Tim Brigade Britasi Dinas PU Makassar Melayani 605 Pelanggan

Makassar, MitraSulawesi.id– Tim Brigade Sanitasi (Britasi) Dinas PU Makassar, terus memaksimalkan layanan kepada pelanggan. Dengan beranggotakan 11 personil yang dibagi menjadi 3 tim dalam satu truk, Tim Brisitasi Dinas PU Makassar telah melayani 605 pelanggan hingga Juni 2021.

“Sebanyak 4 unit armada diluncurkan untuk melayani warga di 3 titik lokasi tiap harinya. Dari data pelanggan, Tim Britasi DPU Makassar telah melayani pelanggannya di bulan Januari sebanyak 134, Februari 107, Maret 131, April 109, Mei 76 dan bulan Juni ini sementara ada 48,” beber Humas Dinas PU Makassar, Hamka Darwis dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (12/6/2021).

Baca Juga:  Ampera Berunjuk Rasa, Desak Kejati Sulsel Usut Tuntas Kasus Dana APBD Sidrap Tahun 2016

Hamka menambahkan, penyedotan lumpur tinja adalah salah satu pelayanan yang dilakukan Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar. Bagi warga masyarakat yang membutuhkan layanan ini, dapat menghubungi kontak layanan 112 atau (0411) 438721.

Baca Juga:  Pemulihan Ekonomi, Harper Hotel dan Pemda Maros Jalin Kerjasama

“Pelayanan harus diutamakan. Karena masih banyak masyarakat yang ingin jasa sedot tinja lantaran wc buntu atau septic tank penuh. Penyedotan lumpur tinja harus tetap berjalan demi untuk melayani masyarakat,” tambah Hamka.

Baca Juga:  Covid-19 Melanda, Kapolres Maros Tunda Pendaftaran Polri

“Pelayanan ini dibuka mulai Senin sampai Sabtu dan masyakarat yang ingin menggunakan jasa ini dikenakan tarif sesuai Perda adalah sebesar Rp250 ribu per layanan,” tutur Hamka.(*)

Tinggalkan Balasan