Nahkodai PD-PASFI, M. Akbar : Siap Jaling Kemitraan Dengan Pemerintah

oleh -

Gowa, mitrasulawesi.id — Ketua Pengurus Persatuan Artis Sinetron dan Film Indonesia (PD-PASFI) Kabupaten Gowa, M. Akbar Fattah, ST Daeng Mangka menggelar rapat konsolidasi, bertempat di Pallantikang Kelurahan Katangka Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Minggu (31/10/21) .

Ketua PD-PASFI Gowa, M.Akbar Fattah, ST Daeng Mangka mengatakan, mengundang rekan-rekan pencinta seni dalam rapat Konsolidasi yakni khususnya antara lain, membahas soal pembagian Job kerja atau membentuk struktur nama-nama kepada rekan-rekan sesuai kompotensi tupoksi dan keahliannya masing-masing didalam melakukan program kerja, produksi Film dan beberapa program lainnya.

“Kita akan bermitra dengan pihak Pemerintah Kabupaten Gowa, Pemerintah Provinsi Sulsel, dan Kementrian Pusat beserta bermitra dengan Investor yang bisa mendukung suksesnya kegiatan program kerja, salah satunya Production Film di Kabupaten Gowa, beserta kegiatan lainnya,”ujar, Ketua PD-PASFI Kab. Gowa, M.Akbar Fattah, ST

Memang dibutuhkan talenta khusus untuk membuat orang bisa akting sebagai aktor dalam film atau sinetron, apalagi PD-PASFI bermitra dengan beberapa perusahaan media elektronik dan Televisi.

Selain itu, untuk menumbuhkan ekonomi kreatif maka kita akan mengembangkan Kampung Kuliner, dan Tempat-tempat Pariwisata, seperti Warkop Terapung dikawasan sungai Jeneberang.

Demikian pula Seni musik seperti langgam atau keroncong serta seni musik budaya adat lainnya kita akan mencoba menggali dan menyiapkan wadah atau menampilkan disebuah Panggung lalu kita akan melakukan pengambilan Gambar untuk di promosikan di seluruh media sosial , dll.

Semua usulan pada rapat konsolidasi kita akan tampung untuk kita jadikan agenda dalam melangkah ke depan terhadap program ini, “ujar, Ketua Pengurus Persatuan Artis Sinetron dan Film Indonesia (PD-PASFI) Kabupaten Gowa, M.Akbar Fattah, ST yang dimandatkan dalam menjalankan program tersebut. (*)