Pengurus HMI Komisariat Persiapan Ichsan Sidrap Resmi Dilantik

oleh -
oleh

Sidrap, MitraSulawesi.id– Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Persiapan Ichsan Sidrap Peoriode 2021-2022 resmi dilantik di Aula Kampus Universitas Ichsan Sidrap, Sabtu (29/1/2022).

Acara tersebut mengusung tema rekontruksi pemikiran menuju aktualisasi gerakan melalui keilmuan dan keislaman untuk mencapai masyarakat adil makmur yang di Ridhoi Allah SWT.

Hadir dalam kegiatan tersebut Rektor Universitas Ichsan Gorontalo sekaligus Pembina Yayasan Universitas Ichsan Sidrap, Dr. Abdul Gaffar Latjokke, M.Si, Rektor Universitas Ichsan (Unisan) Sidrap yang diwakili oleh Wakil Rektor, Ghazali Amin S.E.,M.M, Ketua Umum HMI Cabang Sidrap, Junaidi dan Sekretaris Umum HMI Cabang Sidrap, Saharuddin serta para segenap kader HMI Cabang Sidrap.

Baca Juga:  Wakil Ketua DPRD Sulsel Warga Desa Botto Harap Pembangunan Infrastruktur

Ketua Umum HMI Cabang Sidrap periode 2021-2022, Junaidi dalam sambutannya mengungkapkan, pelantikan ini sebagai langkah awal untuk melanjutkan perjuangan para pendiri.

“Di momentum pelantikan ini merupakan langkah awal bagi kalian selaku pengurus komisariat yang akan senantiasa terlibat dalam setiap kegiatan HMI, memiliki tanggung jawab untuk terus melanjutkan perjuangan para pendiri organisasi dan mewujudkan tujuan HMI itu sendiri,” katanya saat di atas podium.

Baca Juga:  Meraih Berkah Ramadan, Amanda : Sembuhkanlah Ayah dan Ibuku

Wakil Rektor Unisan Sidrap, Gazali Amin, S.E.,MM berharap kader HMI bisa menjadikan organisasi sebagai batu loncatan untuk menjadi mahasiswa berprestasi dan lulusan terbaik nantinya.

Baca Juga:  Buka Acara Turnamen Futsal, Zulkifli Zain: Sidrap Tidak Kekurangan Atlet

Sementara itu, Pembina Yayasan Universitas Ichsan Sidrap, Dr. Abdul Gaffar Latjokke, M.Si. dalam sambutannya menjelaskan selayang pandang berdirinya organisasi HMI.

Melalui kesempatan itu juga, Rektor Universitas Ichsan Sidrap itu juga mengapresiasi mahasiswa yang telah dilantik menjadi pengurus HMI Komisariat Persiapan. Ia berharap Komisariat Persiapan Ichsan Sidrap bisa segera menjadi Komisariat penuh dan memiliki komisariat per fakultas.(*)

Tinggalkan Balasan