Pengurus HMI Komisariat Persiapan Ichsan Sidrap Resmi Dilantik

oleh -
oleh

Sidrap, MitraSulawesi.id– Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Persiapan Ichsan Sidrap Peoriode 2021-2022 resmi dilantik di Aula Kampus Universitas Ichsan Sidrap, Sabtu (29/1/2022).

Acara tersebut mengusung tema rekontruksi pemikiran menuju aktualisasi gerakan melalui keilmuan dan keislaman untuk mencapai masyarakat adil makmur yang di Ridhoi Allah SWT.

Hadir dalam kegiatan tersebut Rektor Universitas Ichsan Gorontalo sekaligus Pembina Yayasan Universitas Ichsan Sidrap, Dr. Abdul Gaffar Latjokke, M.Si, Rektor Universitas Ichsan (Unisan) Sidrap yang diwakili oleh Wakil Rektor, Ghazali Amin S.E.,M.M, Ketua Umum HMI Cabang Sidrap, Junaidi dan Sekretaris Umum HMI Cabang Sidrap, Saharuddin serta para segenap kader HMI Cabang Sidrap.

Baca Juga:  Bawaslu Ajak Mahasiswa UNHAS Sidrap Tolak Politik Uang

Ketua Umum HMI Cabang Sidrap periode 2021-2022, Junaidi dalam sambutannya mengungkapkan, pelantikan ini sebagai langkah awal untuk melanjutkan perjuangan para pendiri.

“Di momentum pelantikan ini merupakan langkah awal bagi kalian selaku pengurus komisariat yang akan senantiasa terlibat dalam setiap kegiatan HMI, memiliki tanggung jawab untuk terus melanjutkan perjuangan para pendiri organisasi dan mewujudkan tujuan HMI itu sendiri,” katanya saat di atas podium.

Baca Juga:  Kapolres Sidrap Edukasi Tertib Lalin dan Bagi Helm Terhadap Anak Sekolah

Wakil Rektor Unisan Sidrap, Gazali Amin, S.E.,MM berharap kader HMI bisa menjadikan organisasi sebagai batu loncatan untuk menjadi mahasiswa berprestasi dan lulusan terbaik nantinya.

Sementara itu, Pembina Yayasan Universitas Ichsan Sidrap, Dr. Abdul Gaffar Latjokke, M.Si. dalam sambutannya menjelaskan selayang pandang berdirinya organisasi HMI.

Baca Juga:  Momen Isra Mi'raj, Erwin Syah: Mari Tingkatkan Iman dan Taqwa

Melalui kesempatan itu juga, Rektor Universitas Ichsan Sidrap itu juga mengapresiasi mahasiswa yang telah dilantik menjadi pengurus HMI Komisariat Persiapan. Ia berharap Komisariat Persiapan Ichsan Sidrap bisa segera menjadi Komisariat penuh dan memiliki komisariat per fakultas.(*)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.