Di Hari Pers Nasional, ini Harapan Direktur PDAM Gowa

oleh -
oleh
Direktur PDAM Kabupaten Gowa, H. Hasanuddin Kamal SH.MH

Gowa, Mitrasulawesi.id— Perusahaan Daerah (Perusda) Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Jeneberang Kabupaten Gowa, ikut simpatik di Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada 9 Februari 2022 kemarin, hal ini menjadi sebuah gambaran betapa pentingnya Media dalam Kinerja Pemerintah.

Media adalah salah satu penyebar informasi di tengah masyarakat, sesuai landasan Undang-undang no 40 tahun 1999 yang disahkan presiden Bj Habibi menjadi sebuah kebebasan berpendapat di tengah masyarakat, yang harus sesuai dengan kode etik Jurnalistik, Kamis 10/2.

Baca Juga:  Wujud Apresiasi, Kasat Lantas Polres Gowa Berikan Reward Kepada Personil Berprestasi

Hal ini membuat Direktur PDAM Kabupaten Gowa, H. Hasanuddin Kamal SH.MH, ikut mengapresiasi kehadiran pers di tengah tengah masyarakat. Apalagi Pers sebagai penyebar informasi yang saat dipercaya oleh masyarakat saat ini.

Baca Juga:  Pembentukan Kawasan Perkotaan, Bupati Gowa Akan Lakukan ini

“Hari Pers Nasional menjadi ulang tahun buat para Insan Pers, dan ini membuktikan media masih sangat berperan dalam pembangunan Indonesia,” tuturnya.

Baca Juga:  9 Juni ASN di Gowa Aktif Berkantor, ini Harapan Sekda

Bukan hanya itu Daeng Bunga sapaan akrab Direktur PDAM, mengharap dalam penyebaran informasi kepada masyarakat media harus tetap melakukan kroscek agar pemberitaan berimbang.

“Semoga Pers bisa membantu perimbangan berita di tengah tengah masyarakat, apalagi maraknya berita Hoax di media sosial,” tutupnya.(Ar/tim)

Tinggalkan Balasan