Didatangi Anggota DPR, Camat Tallo Makassar Promosikan Pantai Manggara Bombang

oleh -
oleh

Makassar, mitrasulawesi.id — Anggota DPR RI dari Fraksi NasDem, Rapsel Ali melakukan kegiatan silaturahmi bersama masyarakat Kelurahan Kalukuang, Kecamatan Tallo, Makassar, Senin (21/2/2022).

 

Dalam kegiatan silaturahmi bersama warga tersebut, Legislator Fraksi NasDem DPR RI, Rapsel Ali didampingi Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin.

Baca Juga:  Ada Apa, Kepala Bank Mandiri Manokwari Kunjungi Kodam XVIII/Kasuari

 

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kapolsek Tallo Kompol Bqdollahi, Lurah Kalukuang Irfan Luthfi, Ustad Arifuddin Lewa (Harle), RT RW, Ketua LPM dan Tokoh Masyarakat Kalukuang.

 

“Hari ini saya mendampingi anggota DPR RI Bapak Muhammad Rapsel Ali pada kegiatan Reses yang dilaksanakan di Warkop 191,”tutur Alamsyah

Camat Tallo, Alamsyah, dalam kesempatan, menyampaikan terkait kondisi Kecamatan Tallo termasuk menpromosikan potensi pantai Mangara Bombang (Marbo) ke Legislatir fraksi NasDem DPR RI tersebut.

Baca Juga:  Ribuan Mahasiswa Palopo "Tumpah" di DPRD

 

Menurut Alamsyah, Pantai Marbo punya potensi besar dan perlu ada sentuhan dari Bapak Muhammad Rapsel termasuk potensi promosi wisata pantai mangara bombang yang terdapat di kelurahan Tallo.

“Semoga dengan hadirnya Bapak Rapsel bisa membawa program yang berdampak bagi kemaslahatan masyrakat Kecamatan Tallo,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan