Buka LK II HMI Cabang Makassar, Badko HMI Sulselbar Bakal Fasilitasi Kader Jenjang Pengkaderan Lanjutan

oleh -
oleh

Makassar, MitraSulawesi.id– Ketua Umum Badko Sulselbar, A. Ikram Rifqi resmi membuka Intermediate Training (LK 2) Tingkat Nasional Himipunan Mahasiswa Islam (HmI) Cabang Makassar pada Kamis (24/2) di Aula Auditorium H Bata Ilyas STIE Amkop.

Dalam sambutannya, Mahasiswa dari kampus Unhas itu menyampaikan dihadapan para peserta dan tamu undangan bahwa LK 2 HmI adalah ikhtiar atau sebagai wadah untuk menghadirkan generasi penerus bangsa.

Baca Juga:  FPLD Sulsel, Bertekad Tularkan Virus Literasi Hingga ke Pelosok

“Tidak bisa dipungkiri, HmI adalah salah satu organisasi yang tetap konsisten menghadirkan generasi penerus bangsa,” ungkap Ikram dalam sambutannya, Kamis (24/2/2022).

Lebih lanjut ia menambahkan bahwa HmI tetap pada khittah perjuangannya dengan mengedepankan Semangat Keislaman dan Keindonesiaan.

Baca Juga:  Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi YBM PLN UIW Sulselrabar Salurkan Bantuan Senilai 595 Juta

Terkhusus di internal HmI, Ketua Umum Badko Sulselbar berpesan bahwa wajib kiranya kita tidak lagi mengedepankan ego pribadi dan kelompok.

“Kita sudah jauh tertinggal dengan bangsa lainnya. Namun itu bukan menjadi halangan buat kita semua untuk selalu berkontribusi bagi pembangunan bangsa, negara, juga organisasi. Tentunya itu bisa kita lakukan selama ego pribadi dan kelompok tidak lagi dikedepankan,” harap Ikram.

Baca Juga:  Cegah Penularan Covid-19 di Makassar, PT Djabesdepo Bantu 21 Wastafel

Sebelum menyelesaikan sambutannya dan membuka kegiatan, Ketua Badko Sulselbar dengan jargon #hmiaction menyebutkan salah satu programnya, yakni menfasilitasi jenjang pendidikan lanjutan kepada para kader dan akan memberi ruang seluas-luasnya dalam pemanfaatan teknologi. (*)

Tinggalkan Balasan