Danny Pomanto Apresiasi Gelaran Makassar Championship Motorcross 2022

oleh -
oleh

Makassar, mitrasulawesi.id — Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto, menghadiri pembukaan Makassar Motorcross Championship 2022 yang digelar di Tanjung Bunga, Kota Makassar, Minggu (4/6/2022).

Rangkaian Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Seri II Region 5 Sulawesi ini menyita perhatian penggemar motorcross di berbagai daerah untuk turut serta menunjukkan kemampuannya.

Danny Pomanto yang menyaksikan langsung atraksi para peserta berdecak kagum dan bangga melihat kelihaian para peserta meski harus tetap berhati-hati dalam memacu adrenalinnya.

Baca Juga:  10 Bulan DPO, Bandar Narkoba Dihadiahi Timah Panas

“Luar biasa animo masyarakat penggemar motorcross. Ini harus diapresiasi karena olahraga tersebut membutuhkan kemahiran khusus. Tidak semua orang bisa menaklukkan medan dan mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi,” ungkap Danny.

Peserta bukan hanya berasal dari Sulawesi Selatan, tetapi juga dari Sulawesi Utara, Gorontalo, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, serta pembalap lokal 24 kabupaten/kota se-Sulawesi Selatan.

Baca Juga:  Kodim 1420 Sidrap Resmikan Pencak Silat Binaannya

“Tetap utamakan sportivitas dan jaga kekompakan. Silaturahmi utama, jadi jadikan ini wadah untuk saling melengkapi dan memberi kekuatan. Bersaing itu wajar,” ucap Danny Pomanto.

Sementara, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Makassar, Andi Pattiware, mengatakan kolaborasi terkait kegiatan ini sangat penting. “Kita akan hadir di setiap acara dengan memberi support karena dampak positif apalagi dari kejuaraan nasional,” katanya.

Baca Juga:  Dusun Baloli Terendam Banjir, ACT DPD NasDem Lutra Lakukan Evakuasi dan Pembersihan

“Ekonomi berputar itu sangat berpengaruh pasti. Orang luar juga banyak yang datang karena tidak ada kegiatan seperti ini selama dua tahun,” imbuhnya.


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan