Kepala Dispora Makassar Pimpin Rakor Persiapan Hadapi Porporv Sulsel ke XVIII

oleh -
oleh

Makassar, mitrasulawesi.id — Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar Andi Patiware D Djemma memimpin rakor kontingen  Makassar Bersama Pembina/Bapak Angkat Cabang Olahraga dalam rangka Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel ke XVII Sinjai-Bulukumba yang dirangkaikan dengan Pemberian Bonus Atlet Berprestasi, Kamis (9/6/2022).

Kontingen Kota makassar menetapkan target juara umum pada gelaran PorProv ke-XVII yang agan dilaksanakan di kabupaten Sinja dan Bulkumba dengan perolehan medali yang lebih baik dari gelaran sebelumnya.

Baca Juga:  Kasat Intel Polres Selayar dan Komisioner KPU Besuk Petugas KPPS

Dalam rapat yang bertempat di Balaikota Makassar ini para atlet berprestasi pada SEA Games ke-31 di Vietnam dan Kejuaraan Dunia Panjat Tebing IFSC di Seoul, Korea Selatan diberikan bonus oleh pemerintah Kota Makassar.

Sebelumnya Wali kota Makassar  Danny Pomanto mengangkat Bapak Angkat Cabang olah raga untuk persiapan menghadapi Porprov Sulsel ke XVII di Sinjai dan Bulukumba. Yang ditunjuk sebagai bapak angkat ialah para pimpinan OPD lingkup pemerintah kota Makassar.

Baca Juga:  Mahasiswa UNM Menutup Jalan Pettarani Hingga Dini Hari

Makassar sendiri akan mengirim 537 atlet ke event olahraga terakbar tingkat Sulsel itu September mendatang. 537 atlet itu berasal dari 32 cabang olahraga yang akan dipertandingkan di Porprov.

Sebelumnya, Sekretaris Kota Makassar, Muh Ansar yang membuka rapat koordinasi dengan bapak angkat juga sudah mengingatkan seluruh pimpinan OPD agar menjalankan tugasnya dengan baik sebagai bapak angkat olahraga.

Baca Juga:  Peka Kondisi Wartawan, Gubernur Beri Bantuan 500 Paket Sembako

Menurut dia, menjadi bapak angkat merupakan kewajiban yang harus dijalankan dengan baik.

“Penunjukan bapak angkat cabang olahraga ini di-SK-kan langsung bapak walikota Makassar. Karenanya semuu pimpinan OPD yang menjadi bapak angkat agar serius menjalankan tugasnya,” tandas Ansar.

Tinggalkan Balasan