Bahas Program Menyambut Tahun Baru Islam, BKPRMI Sidrap Gelar Tudang Sippuulung

oleh -
oleh

Sidrap, MitraSulawesi.id– Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI), kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap) melakukan agenda Tudang Sipulung (Musyawarah) dalam rangka persiapan dan pemantapan Festival Gema Sakinah Taam Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Keluarga Sakinah (LPPKS) tingkat provinsi Sulawesi Selatan (Sul-sel) serta Kemah Santri Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Taman Kanak-kanak Al-Qur’an (LPPTKA) se kabupaten Sidrap.

Tudang Sippuulung tersebut berlangsung di Masjid Al Islamiyah, jalan A. Pakkanna No. 12, Kelurahan Pangkejene, Kecamatan Maritengngae. Jum’at, 8 Juli 2022

Baca Juga:  Beri Nasehat Apel Pagi, Dandim Ingatkan Personilnya Untuk Menjaga Kesehatan

Dalam penyampaiannya sekertaris DPD BKPRMI Sidrap Zulkifli Rahman mengatakan bahwa kegiatan ini untuk membahas teknis dan kesiapan peserta yang akan mengikuti Festival Gema Sakinah dan Kemah Santri.

“Kita akan membahas terkait teknis dan kesiapan para peserta yang akan mengikuti kegiatan Festival Gema Sakinah Taam LPPKS dan Kemah Santri dalam rangka menyambut tahun baru hijriah,” katanya.

Baca Juga:  Tak Kenal Maka Tak Sayang, Itu yang Dilakukan Dandim 1420 Sidrap

Sedangkan Ketua DPD BKPRMI Sidrap, Siswadi mengucapkan terimakasih kepada para pengurus Dewan Pengurus Kecamatan (DPK), para guru, ustadz dan ustadzah pembina TPA atas kerjasamanya untuk suksesnya kegiatan tersebut.

Pada kesempatan itu juga, Siswadi menyampaikan agar melakukan pendampingan kepada peserta yang akan diikutsertakan dalam festival Gema Sakinah dan melakukan sosialisasi ke TK/TPA terkait kegiatan kemah santri.

Baca Juga:  Berharap Dandim Hadir Sebagai Bintang Tamu, Penulis Buku Kunjungi Satgas TMMD

“Terimakasih atas kerjasamanya para pengurus DPK, para guru, ustadz dan ustadzah pembina TPA “, ungkapnya.

“Kita juga harus melakukan pendampingan kepada anak anak kita yang akan mengikuti Festival Gema Sakinah dan sosialisasi ke TPA yang ada di kabupaten Sidrap tentang kemah santri “, tambahnya.

Adapun kegiatan tersebut akan diadakan pada tanggal Jum’at 29 – Ahad 31 Juli 2022 mendatang.(*)

Tinggalkan Balasan