Ribuan Pelari Akan Bersaing di Makassar Half Marathon 2022

oleh -
oleh

Makassar, mitrasulawesi.id — Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) akan menggelar event lari bertajuk Makassar Half Marathon 2022. Dijadwalkan akan berlangsung di anjungan Pantai Losari pada Oktober 2022 mendatang.

Kepala Bidang Pengembangan Prestasi Olahraga Dispora Makassar, Muhammad Akbal, mengatakan Half Marathon 2022 merupakan event dengan taraf internasional. Akan melibatkan peserta atau pelari lokal, nasional, hingga mancanegara dengan berbagai kategori.

Baca Juga:  Tp PKK Biringkanaya Sosialisasi Covid, Melalui Arisan

“Antusiasme masyarakat Kota Makassar sangat meriah dengan pembukaan pendaftaran yang telah mencapai hingga 2.500 pelari. Semoga dengan penyelenggaraan event ini dapat mengangkat gengsi Kota Makassar sebagai kota dengan penyelenggaraan maraton tingkat internasional sejajar dengan kota-kota besar lainnya,” kata Akbal, Jumat (15/7/2022).

Baca Juga:  Selama Pandemi, Program Transformasi PLN Berhasil Turunkan Ekonomi

Koordinator Makassar Half Marathon 2022, Latifah, menambahkan event ini menyediakan tiga kategori jarak bagi peserta. Masing-masing adalah jarak 21 kilometer, 10 kilometer, dan 5 kilometer.

Sementara untuk peserta, mulai dari pelari pemula, pelari nasional, hingga internasional dari berbagai usia. Pihaknya pun telah menyediakan hadiah hingga penghargaan.


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan