Semarakan HUT RI Ke 77, Camat Mariso Buka Bazar Kuliner di Kelurahan KunjungMae

oleh -
oleh

Makassar, mitrasulawesi.id — Bazar kuliner di salahsatu Lorong Wisata menyambut HUT kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022, bersama Camat Mariso Juliaman, S.Sos didampingi Lurah Kunjung Mae Sudirman, S.Sos sedang membuka acara dan hadiri oleh Anggota DPRD kota Makassar,Dinas kesehatan,PMI kota makassar.

Dalam sambutan nya Camat Mariso Juliaman mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan panitia.

Bazar Kuliner dan Pengobatan Gratis bagi Warga Masyarakat di Wilayah Kelurahan Kunjung Mae Kecamatan Mariso Kota Makassar.

Baca Juga:  Kapendam XVIII/Kasuari Sebut Progres Pembangunan TMMD di Kabupaten Sorong Capai 47%

Kegiatan ini dilaksanakan di Lorong Wisata Munchen Jl. Cendrawasih, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekan Republik Indonesia ke 77.

Bazar Kuliner ini di ikuti dan dihadiri Oleh Warga Masyarakat, dengan berbagai Jenis Makanan dan Minuman, mulai makanana ringan maupun makanan Dapur.

Baca Juga:  Adnan Raih Trophy Dan Piagam Penghargaan Nasional Dari Asosiasi LPPL Indonesia

Potensi Wilayah Kelurahan Kunjung Mae, yang kebanyakan Kuliner diharapkan mampu mengangkat Taraf Perekonomian Masyarakat utamanya dalam peningkatan dan pengembangan UMKM di setiap Wilayah.

Diharapkan dengan kegiatan ini, potensi Kuliner yang ada dapat diperkenalkan ke Warga Masyarakat, dan juga pelaku kuliner bisa bekerjasama dengan pelaku usaha lainnya, untuk secara bersama sama mengangkat dan mengembangkan Usaha masing masing.

Baca Juga:  PP Kabupaten Gowa, Tidak Kenal Lelah Bantu Pemda Putus Mata Rantai Covid-19

Selain kegiatan Bazar, warga Masyarakat juga mendapatkan Pelayanan Kesehatan dari Tenaga Kesehatan Puskesmas Panambungan serta konsultasi Kesehatan bersama tenaga Medis yang telah disiapkan.


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan