242 Lulus Seleksi Sebagai Peserta Didik Bintara SPN Polda Sultra

oleh -

Kendari, mitrasulawesi.id – Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri gelombang I untuk tahun anggaran 2024 digelar di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) yang terletak di Wawotobi, Kabupaten Konawe.

Pembukaan pendidikan dibuka secara langsung oleh Wakapolda Sultra, Brigjen Pol. Dwi Iriyanto, S.I.K., M.Si yang turut dihadiri oleh jajaran pejabat utama Polda Sultra, Selasa 13 Februari 2023.

Baca Juga:  Selamat ! Pengurus Baru FPM Resmi Dilantik

Dalam sambutannya, Wakapolda menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilan 242 peserta yang telah lulus seleksi dan berhasil ditetapkan sebagai peserta didik pada Pendidikan Pembentukan Bintara. Wakapolda menyampaikan bahwa perjuangan para calon bintara muda belum berakhir, sebaliknya, itulah awal dari perjalanan panjang mereka untuk menjadi insan tribrata yang profesional, bermoral, serta memiliki integritas dan mental yang kuat.

Baca Juga:  Sebagai Bahan Evaluasi, Satlantas Polres Sidrap Siapkan Aplikasi Survei IKM

“Selamat datang di SPN Polda Sultra, kalian akan menimba ilmu, dididik, ditempa, serta dilatih selama 5 bulan ke depan untuk menjadi polisi yang berkualitas,” ungkap Brigjen Dwi Iriyanto, S.I.K., M.Si. Ia juga menegaskan bahwa hanya dengan tekad dan keyakinan yang kuat, para peserta dapat mengikuti dan menyelesaikan seluruh rangkaian pendidikan dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.