Binrohtal, Cara Polres Sidrap Ciptakan Polisi Humanis

oleh -
oleh
Anggota Polres Sidrap mengikuti pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) di Masjid Al-Ikhlas Polres Sidrap, Kamis (19/01/2023).

SIDRAP, MitraSulawesi.id– Guna menciptakan sosok anggota Polri yang lebih humanis dalam mengemban tugas, anggota Polres Sidrap mengikuti pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) di Masjid Al-Ikhlas Polres Sidrap, Kamis (19/01/2023).

Kegiatan binrohtal dengan membaca surat Yasin yang di pimpin oleh Kasat Binmas Polres Sidrap AKP Syarifuddin HMT.

Baca Juga:  Pimpin Apel Pagi, Kapolres Sidrap: Saya Tidak Akan Mentolerir Anggota yang Melanggar

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K mengatakan, Binrohtal yang dilaksanakan setiap seminggu sekali tersebut diselenggarakan untuk menjaga keimanan dan ketaqwaan personil Polres Sidrap kepada Tuhan YME.

“Sehingga diharapkan, dalam menjalankan tugasnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, personil Polres Sidrap selalu mengedepankan sisi humanis,” kata Kapolres Sidrap.

Sementara Kasi Humas Polres Sidrap AKP Zakariah. SH mengatakan, Kegiatan Binrohtal ini merupakan tindak lanjut program kerja Kapolres Sidrap dalam penguatan Rohani untuk itu personil Polres Sidrap yang beragama islam secara rutin mengikuti kegiatan binrohtal tersebut seminggu sekali setiap hari Kamis setelah pelaksanaan Apel pagi.”kata Kasi Humas. (*/Tim)

Baca Juga:  So Sweet ! Polisi Cantik Sidrap Pakaikan Masker Warganya