Wakil Bupati Selayar Lepas 360 Peserta Mudik Gratis

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Saiful Arif melepas keberangkatan 360 Mahasiswa dalam Program Mudik Gratis Lebaran, Senin (17/4) pagi sekitar jam 08.15.

Pelepasan mudik gratis ditandai Pengibaran Bendera Star di depan Kantor Pusat Bank Sulselbar Jln. DR. Ratulangi didampingi Direktur Utama PT Bank Sulselbar H. Yulius Suandi, dan Kadis Perhubungan Suwardi, dan Kepala BPD Cabang Selayar, Nasrum.

Baca Juga:  Anggota Komisi VIII DPR RI Muh Rapsel Ali Sisir Pantai yang Tiap Tahunnya Terdampak Abrasi

Mudik Gratis ini dibagi dalam tiga gelombang, Pertama, sebanyak 120 orang, Senin (17/4) pagi, star dari Kantor Pusat Bank Sulselbar, Kedua, juga sebanyak 120 Orang, Star dari Terminal Mallengkeri, Selasa (18/4) dan Gelombang ke tiga, juga 120 orang, star dari Mallengkeri, Selasa (18/4).

Baca Juga:  Kasubsektor Pasilambena Musnahkan Miras Jenis Tuak

Wabup Saiful Arif dalam Sambutan singkatnya menyatakan, Program Mudik Gratis Lebaran ini merupakan program pelayanan dari Pemkab Kep. Selayar untuk memberikan Pelayanan berorientasi kemudahan, penghematan, kenyamanan dan keamanan, dengan menggunakan Bus Pariwisata Makasssr dengan Sponsnor utama Bank Sulselbar, didukung PT Polindo, Bank BRI, Bank BNI, BPJS Ketenagekerjaan, serta PT ASDP, Bank BPR Pesisir Tana Doang.