Kapolres Selayar Tekankan Pentingnya Kolaborasi Dalam Pencegahan Korupsi

oleh -

Tidak itu saja, Kapolres juga meminta dan berharap peran Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP) untuk secara intens melaksanakan pembinaan dan pengawasan dalam rangka mendukung pencapaian kinerja pemerintahan yang bebas dari tindakan korupsi.

“Tentu kita semua berharap, kedepannya tidak ada pejabat atau aparatur pemerintah yang tersangkut kasus korupsi, mari bersama kita mengawal dan membangun daerah ini lebih maju dan berintegritas,” ujarnya.

Baca Juga:  Lagi! Diduga Bom Ikan di Rajuni Kembali Telan 2 Korban

Kegiatan Gelar Pengawasan Daerah Tahun 2023 ini dibuka secara resmi oleh Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali, turut hadir dalam acara Wakil Bupati H. Saiful Arif, Unsur Forkopimda, Seluruh Pimpinan dan Jajaran Perangkat Daerah, Camat, Kepala Desa/Lurah, Kepala Sekolah serta undangan Lainnya.

Baca Juga:  Sujud Syukur dan Disambut IsakTangis, 57 Jemaah Haji Tiba di Selayar

Kegiatan Gelarwasda ini juga dirangkaikan Penandatanganan Nota Kesepahaman tentang Koordinasi Aparat Pengawasan Internal Pemerintah dan Aparat Penegak Hukum Dalam Penanganan Laporan atau pengaduan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, antara Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar dengan Kepala Kejaksaan Negeri dan Kepala Kepolisian Resort Kepulauan Selayar. (HUMAS)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan