MTQ Ke 33 Tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar Diikuti 156 Peserta dari 11 Kecamatan

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Musabaqah Tilawatil Qur’ani (MTQ) ke – XXXIII Tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar secara resmi dibuka oleh Bupati dalam hal ini diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda, Ir. Yunang Krg Tompobulu, di Ruang Pola Kantor Bupati, Kamis (22/2/2024) malam.

Baca Juga:  Bagi-Bagi Sembako Kodim 1417/Kendari Juga Menggelar Rapid Test

Pelaksanaan MTQ ini mengangkat tema “Tingkatkan Semangat Bertanding, Raih Prestasi Menuju Masyarakat Selayar – Qur’ani” yang dimaksudkan untuk menjadikan Al Qur’an dan Al Hadis sebagai spirit pembangunan daerah.

Asisten Pemerintahan dalam sambutannya mengharapkan pelaksanaan MTQ kali ini menjadi sebuah upaya dalam membentuk karakter generasi muda yang unggul, berkarakter dan relegius.

Baca Juga:  Usai Pasimasunggu, Andi Dwiyanti Musrifah Basli Gelar Pameran UP2K di Pasimarannu

Dirinya pun mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memaknai kegiatan MTQ ini sebagai sarana mencintai, memahami dan menerapkan nilai-nilai Al Qur’an dalam kehidupan sehari-hari dan sosial kemasyarakatan.

Baca Juga:  Wartawan Ini Bantah Tidak Minta Izin Saat Pengambilan Gambar Surat Suara Pilkades

“Demikian harapan kita bersama untuk membentuk kepribadian generasi muda yang modern dan beraklaqul karimah sedikit demi sedikit dapat terwujud, dan dapat dipersiapkan sebagai generasi penerus berbasis Qur’an dan hadis,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan