MTQ ke 33 Tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar Resmi Ditutup

oleh -
MTQ ke-33 Tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar yang telah berlangsung sejak tanggal 22 - 25 Februari 2024 telah resmi ditutup oleh Wakil Bupati, H. Saiful Arif.

Selayar, mitrasulawesi.id – Gelaran Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 33 Tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar yang telah berlangsung sejak tanggal 22 – 25 Februari 2024 telah resmi ditutup oleh Wakil Bupati, H. Saiful Arif di Ruang Pola Kantor Bupati pada Ahad Malam, (25/2/2024).

Dalam sambutannya Wabup Saiful Arif menyampaikan apresiasi yang setulus tulusnya dan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh pihak yang berperan aktif dalam pelaksanaan MTQ ini.

Baca Juga:  Kr Kio Harap Pilkada Dapat Lahirkan Pemimpin yang Cerdas

Kata Wabup Musabaqah Tilawatil Qur’an merupakan momentum yang sangat penting untuk mempersiapkan generasi pelanjut berbasis Al Qur’an dan Hadis.

Baca Juga:  Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Sulsel Kunker ke Selayar

Semangat untuk membaca dan mendalami Al Qur’an tidak boleh hanya tumbuh semusim, pelaksanaan MTQ hendaknya mendorong kita untuk lebih memahami dan mendalami isi Al Qur’an.

Lanjut Wabup Kegiatan MTQ ini sekaligus diharapkan menjadi ajang evaluasi atas program yang telah dicanangkan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar yakni Gerakan Selayar Mengaji.

Baca Juga:  Kominfo Selayar Kerja Sama dengan USAID Penguatan Satu Data

“Kepada seluruh stakeholder dan elemen masyarakat, mari bersama-sama kita menguatkan komitmen menjadikan Al Qur’an sebagai landasan dalam pembentukan mental, karakter, akhlak, guna membangun daerah yang lebih maju, sejahtera dan religius,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan