Ojol Umur 51 tahun, yang Juga Janda, Viral di Mensos

oleh -
Rosmini (51) pengendara Ojol yang juga seorang Janda.

Makassar, mitrasulawesi.id — Kerasnya kehidupan yang berada di kota Makassar, tidak mengenal umur maupun waktu untuk bertahan hidup, hal ini menjadi motivasi buat generasi muda untuk tetap semangat dalam menjalani kehidupan.

Melaui media sosial di melalui media sosial Facebook, viral seorang perempuan peruh baya yang menjadi Ojek Online (Ojol) untuk menafkahi beberapa anak dan bertahan hidup.

Baca Juga:  Camat Tallo Adakan Pembenahan di Taman Anjungan Pantai Losari

Salah satu nitizen yang memosting seorang perempuan, yang sedang menerima orderan merasa kaget kerena dilayani seorang perempuan dan memiliki umur sudah menua.

 

“Malam ini terharu sekaligus terinspirasi dari ibu driver ojol ini, namanya ibu Rosmini, umur 51 thn, domisili Sudiang,” tulis Sanggar Balanda Daeng, yang juga pengguna pengguna media sosial, Sabtu 7/9.

Baca Juga:  Hadapi Musim Penghujan, Forum kerukunan Warga Perumahan Raihan Pratama, Galang Persatuan dengan Kerja Bakti
Postingan pengguna Mensos yang membuat viral.

Meskipun seharusnya diusianya ini ibu harus banyak beristirahat di rumah menikmati hari tuanya, tapi karena dengan takdir berstatus janda, ibu ini harus tetap bertanggung jawab menafkahi anak-anaknya sendiri.

“Ibu meninggalkan rumahnya Sudiang jam 9 pagi, sampai pulang kembali jam 11 malam, dan mobile keliling kota Makassar menanti rejeki dari orderan coustemer ojol,” tulisnya lagi.

Baca Juga:  DPRD Bombana Lirik Keberhasilan Peningkatan PAD Pemkab Gowa

Sanggara Balanda Daeng pun mendoakan Rosmini, agar tetap di beri kesehatan dan dapat menjalani keseharian.

“Sehat selalu ibu Rosmini, tetap semangat ibu insyaAllah rejekinya berkah, amin yah Allah,” katanya di dalam akan Facebooknya.(ah/wd)

Tinggalkan Balasan