MBA Kembali kunjungi warganya di Kecamatan Kepulauan

oleh -
oleh

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Kembali Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali, melakukan kunjungan kerja menemui warganya di Kecamatan Kepulauan, setelah dua minggu sebelumnya hal yang sama juga telah dilakukannya.

Bupati dan rombongan bertolak dari Pelabuhan Rauf Rahman Benteng, sekitar pukul 22.00 wita, Minggu (13/10) malam.

Baca Juga:  LK 2 Tingkat Nasional Korkom UMI Resmi Dibuka

Dalam kunjungan kerja kali ini Bupati didampingi Kadis Pemuda dan Olahraga, Drs. Ahmad Ansar, Kadis DP3AP2KB, Drs. Andi Massaile, Kadis Sosial, Patta Amir, Kadis PMD, Irwan Baso, S.STP, Kabag. Humas dan Protokol Setda, ST. Rahmania, S.H, dan sejumlah pejabat eselon lainnya.

Baca Juga:  Ini Yang Disampaikan Inspektur Kodam XVIII/Kasuari Pada Kegiatan Wasrik Current Audit

Kasubag Pemberitaan Setda, Mursalim dalam keterangannya menyebut, pada kunker ini, Bupati dijadwalkan akan mengunjungi tiga kecamatan kepulauan yakni Kecamatan Pasimarannu, Pasilambena dan Kecamatan Takabonerate.

Pada tiga kecamatan kepulauan tersebut, sesuai agenda kunker Muh Basli Ali (MBA) akan menyalurkan Bantuan Sosial Non Tunai Program Keluarga Harapan tahap IV, dan membagikan sertifikat gratis tanah dari Pertanahan kepada masyarakatnya dibeberapa desa.

Baca Juga:  Fossei Kuatkan Gerakan Nasional Wakaf Data Masjid dengan Menggandeng Dewan Masjid Indonesia (DMI)

Selain itu Basli Ali juga akan membuka turnamen sepak bola Bupati Cup IV 2019 yang tahun ini dipusatkan di Kecamatan Pasimarannu. (IC)

Tinggalkan Balasan