Wabup Lutra Resmi Membuka Muscab I Srikandi Pemuda Pancasila

oleh -
Wakil Bupati Luwu Utara, (Muh. Thahar, Rum) Saat Memberikan Sambutan
[caption id="attachment_3021" align="alignnone" width="148"] Wakil Bupati Luwu Utara, (Muh. Thahar, Rum) Saat Memberikan Sambutan[/caption]

LUTRA, MitraSulawesi, Id-Musyawarah cabang I (Muscab) srikandi Pemuda Pancasila kabupaten Luwu Utara resmi dibuka di Aula Hotel Remaja Masamba, Sabtu (19/10/2019).

Musyawarah tersebut resmi dibuka oleh wakil Bupati Luwu Utara, Muh. Thahar Rum dengan tema “mewujudkan eksistensi kader pemuda pancasila dalam pembangunan di Kabupaten Luwu Utara” dan misi sekali layar berkembang surut kita berpantang.

Ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan, Irmawati syarir dalam sambutannya menegaskan bahwa srikandi harus bisa berkembang besar untuk pembangunan Luwu Utara.

“Organisasi srikandi butuh perempuan yang bisa saling support bukan perempuan yang sukanya bergosip, masih jaman kah perempuan yang suka bergosip. Saya juga berharap srikandi Luwu Utara bisa memberikan efek positif yang besar untuk Luwu Utara,” tegasnya.

Sementara, Wakli Bupati Luwu Utara, Muh. Thahar Rum sebelum membuka resmi kegiatan musyawarah cabang I srikandi Pemuda Pancasila, berharap dengan terbentuknya srikandi pemuda pancasila kabupaten Luwu Utara bisa ikut membantu pembangunan yang ada di Luwu Utara.

“Saya berharap dengan terbentuknya srikandi Pemuda Pancasila kabupaten Luwu Utara bisa ikut membantu pembangunan yang ada di Luwu Utara,” Harapnya. (Bg)