Nurhaldin NH: Kita Tidak Akan Tau Masalah Masyarakat, Jika Tidak Turun Mendengar Aspirasi

oleh -
Andi Nurhaldin NH, saat dikonfirmasi sebagai wakil ketua DPRD kota Makassar.

Makassar, mitrasulawesi.id– Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Makassar, akan terus menjadi garda terdepan dalam melayani masyarakat.

Andi Nurhaldin Nurdin Halid, sebagai wakil ketua III DPRD kota Makassar, menuturkan bahwa hadirnya, sebagai anggota dewan akan terus bekerja menampung aspirasi masyarakat dengan cara menjemput bola.

“Saya punya prinsip bahwa kehadiran saya, sebagai penjemput aspirasi dengan cara langsung turun ke lapangan untuk mengetahui keluhan masyarakat, saya tidak akan tau masalah di bawa jika tidak turun,” tutur Nurhaldin, Rabu 30/10/19.

Baca Juga:  BKPPD Sidrap Terima Kuota Formasi CPNS, Berikut Ulasannya

Nurhaldin sapaan akranya, menuturkan bahwa Daerah Pilih (Dapil) yang di naungi memiliki banyak masalah, dan di sebut Dapil neraka, sehingga membutuhkan perhatian ekstra.

“Di dapil saya tempatnya masalah, ada mi TPAnya, Tinjanya, pemotongan hewannya, daerah gersangnya, bahkan tempat banjirnya yang sangat meresahkan masyarakat,” katanya saat dijumpai redaksi Mitra Sulawesi.

Baca Juga:  Jelang Natal dan Tahun Baru, Bupati Gowa Tetap Berlakukan Pembatasan Aktivitas

Nurhaldin yang juga dari Fraksi Golkar, meungungkapkan bahwa duduknya dia di DPRD, tidak satupun janji politik yang diutarakan buat masyarakat.

“Coba miki turun ke Dapil saya, dan kita tanya tanya apakah ada yang saya janjikan buat masyarakat jika saya duduk nanti, itu tidak ada saya janjikan,” ungkapnya.

Nurhaldin yang memiliki suara 5.193 terbanyak Golkar di kota Makassar, sehingga membuat dia duduk di legislatif, tidak menutup peluang kepada generasi muda untuk berdiskusi maupun mendengar aspirasi.

Baca Juga:  Hujan Tak Menghalangi, PHR PWI Sidrap Enrekang Berlangsung Meriah

” Kami di DPRD tetap menampung aspirasi masyarakat, jika ada teman teman mahasiswa maupun masyarakat yang ingin meyampikan aspirasi kami siap mendengar,” tutupnya.(ah/wd)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan