MBA Bersama Ribuan Masyarakat Peserta Fun Walk di Taman Pusaka

oleh -
oleh

SELAYAR, mitrasulawesi.id – BRI kantor cabang (kanca) Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar Sulawesi Selatan, pagi ini Sabtu (16/11/2019) melakukan gerak jalan gembira (Fun Walk) bersama ribuan masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar.

Fun walk ini dalam rangka pengundian hadiah simpedes semester I Tahun 2019.

Gerak jalan gembira tersebut dilepas oleh Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali yang ditandai dengan pengguntingan pita, didampingi oleh Kepala BRI cabang Selayar Gunariadi di Taman Pusaka Benteng Selayar.

Baca Juga:  SMK Negeri I Selayar Edukasi Masyarakat Bersih Pantai di Kampung Penyu

“Ini adalah sebagai bentuk apresiasi Bank BRI kanca Kepulauan Selayar kepada nasabah yang telah menabung di Bank BRI,” kata Gunariadi.

Baca Juga:  Salut ! Kader HMI Palopo Peduli Generasi, Ini Kegiatannya

Sementara Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali menyampaikan terima kasih kepada Bank BRI atas peran sertanya memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar.

“Saya berterima kasih kepada Bank BRI, bank yang pertama ada di Selayar memberikan pelayanan untuk masyarakat kita,” ucap Basli Ali.

Baca Juga:  Di Katangka Ada Batu Berumur Ratusan Tahun, Tempat Pertemuan Para Raja Celebes

Sekadar diinfokan, sejumlah hadiah menarik telah disiapkan oleh Bank BRI untuk peserta yang beruntung. Sementara hadiah utama untuk pengundian simpedes berupa satu buah new Xenia 1,3 MT. (Im)

Tinggalkan Balasan