MBA Bersama Ribuan Masyarakat Peserta Fun Walk di Taman Pusaka

oleh -
oleh

SELAYAR, mitrasulawesi.id – BRI kantor cabang (kanca) Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar Sulawesi Selatan, pagi ini Sabtu (16/11/2019) melakukan gerak jalan gembira (Fun Walk) bersama ribuan masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar.

Fun walk ini dalam rangka pengundian hadiah simpedes semester I Tahun 2019.

Gerak jalan gembira tersebut dilepas oleh Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali yang ditandai dengan pengguntingan pita, didampingi oleh Kepala BRI cabang Selayar Gunariadi di Taman Pusaka Benteng Selayar.

Baca Juga:  Kerja Keras PLN Menjadi Buah Manis, Program Proyek 35.000 MW

“Ini adalah sebagai bentuk apresiasi Bank BRI kanca Kepulauan Selayar kepada nasabah yang telah menabung di Bank BRI,” kata Gunariadi.

Sementara Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali menyampaikan terima kasih kepada Bank BRI atas peran sertanya memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar.

Baca Juga:  Bupati Basli Ali Terima Penghargaan Satyalancana Wira Karya dari Presiden Joko Widodo

“Saya berterima kasih kepada Bank BRI, bank yang pertama ada di Selayar memberikan pelayanan untuk masyarakat kita,” ucap Basli Ali.

Sekadar diinfokan, sejumlah hadiah menarik telah disiapkan oleh Bank BRI untuk peserta yang beruntung. Sementara hadiah utama untuk pengundian simpedes berupa satu buah new Xenia 1,3 MT. (Im)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan