HPMP Sukses Gelar Pelatikan dan Rapat Kerja

oleh -
Iswandi Syaputra pendiri HPMP saat memberikan sambutan.

Makassar, mitrasulawesi.id– Badan Pengurus Harian Himpunan Pelajar Mahasiswa Papalang menggelar Pelantikan dan Rapat Kerja di kantor Kecamatan Rappocini, Kamis 21 November 2019.

Kegiatan rutin setiap tahun ini, kini mengambil tema “Meningkatkan Jiwa Kepemimpinan Progresif, Berintegritas dan Loyalitas dalam Menjalankan Amanah Berlembaga” yang dirangkaikan pelantikan dan rapat kerja.

Baca Juga:  Polisi di Sidrap Memancing Bukan Ikan
Pengurus baru HPMP saat pengambilan sumpah.

Iswandi Syaputra sebagai pendiri HPMP kembali mengingatkan kepada pengurus akan awal berdirinya Organisasi Daerah (Organda) ini.

” Lahirnya kami sebagai Organda, menjadi wadah buat para pelajar dan Mahasiswa yang ada di Makassar, untuk terus menjadi garda terdepan dalam bersilaturahmi dan  mempererat kebersamaan,” salutnya.

Bukan hanya itu Wandi sapaan akrap pendiri HPMP, mengharap peran HPMP apa yang didapatkan dalam organisasi ini dapat di aplikasikan hingga ke kampung halaman.

Baca Juga:  Dengan Inovasi, Prof  Rudy Optimis Makassar Lebih Maju

” Kami sangat prihatin dengan kondisi wilayah kami, yang berada di kecamatan Papalang Sulawesi Barat, sehingga diharap hadirnya teman teman di sini dapat merubah dan menjadi aktor perbaikan setelah pulang nanti,” cetusnya.

Baca Juga:  Guna Mempermudah Pelayanan, Pemkab Sidrap Berlakukan E-signature

Dalam pelantikan ini Ardiansyah Ahmad yang  terpilih menjadi ketua ke 2 di HPMP, untuk priode 2019-2020.(WD/Ar)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan