Alumni SMAN 4 Makassar Angkatan 92 Berwisata di Selayar

oleh -
oleh

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Alumni SMAN 4 Makassar Sulawesi Selatan Angkatan Tahun 1992 melakukan reuni sekaligus memilih berwisata di Kabupaten Kepulauan Selayar. Reuni berlangsung tiga hari, 6-8 Desember 2019.

Ada 15 orang alumni SMAN 4 Makassar disambut dan dijamu oleh Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali di rumah dinasnya, Jumat malam (6/12/2019).

Baca Juga:  Anggota DPRD Dapil I Kembali Serap Aspirasi Masyarakat

Basli Ali yang juga merupakan alumni SMAN 4 Makassar ini, mengucapkan selamat datang di Kabupaten Kepulauan Selayar. Basli menyampaikan sekilas tentang Kabupaten Kepulauan Selayar, khususnya menyangkut seputar destinasi wisata Selayar.

Hingga Sabtu 7 Desember 2019, rombongan alumni memilih berwisata ke Pulau Bahuluang Kecamatan Bontosikuyu.

Baca Juga:  LAPMI dan HMI Kom FSD UNM Gelar PJTD dan Kelas Desain, Hadirkan Penerimah Penghargaan Tertinggi Perpusnas

“Terima kasih kepada Bupati Kepulauan Selayar telah mengundang kami ke Selayar. Kami telah menikmatinya sejuta pesona wisata di Selayar, sungguh menyesal kalau tidak datang di Selayar,” ucap Asta bersama para alumni lainnya usai menikmati keindahan alam Selayar.

Baca Juga:  Cegah Bahaya Pohon Tumbang, TNI Bersama OPD Pemkot Surakarta Lakukan Pemangkasan

Masih di Pulau Bahuluang, rombongan juga menikmati keindahan gua Lipang yang berada di sebelah barat Pulau Bahuluang, dan menikmati sunset di pantai Sunari Kecamatan Bontosikuyu.

Rombongan alumni SMAN 4 Makassar ini, rencananya meninggalkan Selayar pada Minggu 8 Desember 2019. (IM)

Tinggalkan Balasan