Pemuda Sidrap dan DPRD bahas Perda Kepemudaan

oleh -
oleh

Sidrap, MitraSulawesi.id--Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) dan beberapa Organisasi Kepemudaan (OKP) Kabupaten Sidrap melakukan audensi dengan anggota DPRD Kabupaten Sidrap, Jum’at 03/01/19.

DPD II KNPI Sidrap dan beberapa OKP diantaranya, HMI, IMM, dan PMII dijamu oleh Ketua DPRD Sidrap, H Ruslan, Wakil Ketua DPRD Sidrap, Andi Sugiarto, dan Ketua Komisi I, Ahmad Sholihin.

Baca Juga:  Salurkan APD ke Masyarakat, TNI Polri Papua Barat Gelar Aksi Sosial

Dalam audensi tersebut KNPI dan beberapa OKP mendorong Pemerintah Daerah untuk mewujudkan Kabupaten Layak Pemuda.

Ketua DPD II KNPI Sidrap, Abd Jabbar menganggap Kabupaten Sidrap sudah berhak mendapatkan penghargaan Kabupaten Layak Pemuda.

“Secara produktifitas pemuda di Kabupaten Sidrap sudah layak di usulkan Kabupaten Layak Pemuda, hanya saja kami masih terkendala payung hukum”, ungkapnya.

Baca Juga:  Serap Aspirasi Masyarakat, Politisi NasDem Door to Door

Hal senada di ungkapkan Ketua DPRD Sidrap, H Ruslan, pihaknya akan berusaha untuk mewujudkan aspirasi KNPI dan beberapa OKP yang hadir untuk segera membuat Peraturan Daerah (Perda) tentang Kepemudaan.

“Insya Allah di tahun 2020 kami dari anggota DPRD Kabupaten Sidrap akan menjadikan pembahasan prioritas terkait usulan adek-adek tentang Perda Kepemudaan”, ungkapnya.

Baca Juga:  Gandeng BRI, Kodim 1401/Majene Bangun Jamban Untuk Masyarakat

Audensi ditutup dengan penyerahan Draft Perda yang menjadi usulan DPD II KNPI Sidrap.(hk)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan