Kades Bulo Dilantik, Ketua NU Sidrap Ucap Selamat

oleh -
oleh
Ketua NU Sidrap Wahiddin Ar Raffany.

SIDRAP, MitraSulawesi.id–Secara resmi 38 Kepala Desa (Kades) terpilih periode 2020-2026 dilantik oleh Bupati Sidrap, H Dollah Mando di Aula Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Sidrap, Sabtu 04/01/19.

Sejumlah pihak memberikan ucapan selamat kepada para Kades yang telah dilantik. Salah satu Kepala Desa mendapatkan ucapan dari salah satu ormas Islam terbesar yang ada di seluruh Indonesia, yakni Nahdatul Ulama (NU).

Baca Juga:  GPMI Desak Kajati Perjelas Status Hukum Irmawati Sila dalam Kasus Korupsi Dana Aspirasi

“Selamat atas terpilihnya Sahabat A. Rifai, S, Hi sebagai Kepala Desa Bulo. Semoga amanah yang diterima bisa dijalankan dengan penuh rasa tanggung jawab”, ucap Ketua NU Kabupaten Sidrap Wahiddin Ar Raffany.

Selain itu, Wahiddin yang juga Ketua Baznas Kabupaten Sidrap berharap dilantiknya Kepala Desa Bulo Kecematan Panca Rijang Kabupaten Sidrap bisa memperbanyak program keagamaan guna mencegah terjadinya dekadensi moral di desa.

Baca Juga:  Andi Syahrum Resmi Dilantik Ketua IKA FIB Unhas

“Kami juga berharap agar program keagamaan bisa menjadi agenda utama dalam menjalankan pembangunan dalam mencegah dekadensi moral yang sudah menjalar ke pelosok-pelosok desa”, tambahnya.

Baca Juga:  Kodam XVIII/Kasuari Gelar Vaksinasi Covid-19

Sekadar diketahui, pelantikan tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Sidrap, H Mahmud Yusuf, Ketua DPRD Sidrap, H Ruslan, Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf JP Situmorang, Ketua PN Sidrap, Erna, Kasi Intel Kejari Sidrap, Ikbal, serta sejumlah kepala SKPD dan tamu undangan lainnya.(hk)

Tinggalkan Balasan