Pohon Tumbang Menghalangi Jalan, Kakan Kemenag Sidrap Memperlihatkan Aksi Heroiknya

oleh -
oleh
Aksi Heroik Kepala Kantor Kemenag Sidrap, H Irman

Sidrap, MitraSulawesi.id–Pangkajene (Inmas Sidrap) – Hujan deras disertai tiupan Angin melanda sebagian wilayah diKabupaten Sidenreng Rappang mengakibatkan beberapa Pohon tumbang dan menutup sebagian akses jalan yang sehari – harinya dipergunakan oleh warga.

Salah satu pohon yang tumbang akibat cuaca buruk terletak di Jalan Pahlawan Antara Gedung Ex Kantor Bupati dan Kantor DPRD Sidrap menuju Kantor Kemenag Sidrap.

Baca Juga:  Hadapi Musim Penghujan, Forum kerukunan Warga Perumahan Raihan Pratama, Galang Persatuan dengan Kerja Bakti

Kepala Kantor Kemenag Sidrap yang hendak melintas dijalan menuju ke Madrasah dalam rangka memantau Keadaan Sekolah pasca banjir, sempat terhalang oleh Pohon besar yang tumban akibat Cuaca Buruk yang melanda Wilayah Sidrap, Senin 13/01/20.

Baca Juga:  Penjabat Kepala Desa Kadatong Acuhkan Masukan BPD

Hal itu tidak membuat Kepala Kantor Kemenag untuk meninjau lokasi madrasah yang teredam banjir di daerahnya, salutnya lagi H. Irman langsung mengambil tindakan dengan membabat pohon yang tumbang menggunakan alat yang seadanya, beliau kemudian menggerakkan seluruh tenaganya dengan melibatkan Penyuluh Agama Islam KUA Kecematan Maritengngae.

Baca Juga:  Cara PMT Meraih Pahala

Sekitar 45 menit lamanya, dengan semangat kebersamaan dan berjiwa kemanusiaan akhirnya pohon besar yang menghalangi jalan tersebut berhasil di singkirkan.(*)

Tinggalkan Balasan