Wakil Ketua DPRD Sulsel Tutup Pertandingan Invitasi Bola Basket, Ini Pesannya

oleh -
oleh
Wakil ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan H.Syaharuddin alrif S.IP MM Menghadiri Sekaligus Menutup Pertandingan Invitasi Bola Basket Antara SMA/SMK Sederajat Se Sulawesi Selatan yang di Adakan Oleh Doeracha Basket Ball Club (DBBC) di Baranti Sidrap minggu 02/02/20.

Sidrap, MitraSulawesi.id–Wakil ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan H.Syaharuddin alrif S.IP MM Menghadiri Sekaligus Menutup Pertandingan Invitasi Bola Basket Antara SMA/SMK Sederajat Se Sulawesi Selatan yang di Adakan Oleh Doeracha Basket Ball Club (DBBC) di Baranti Sidrap minggu 02/02/20.

Baca Juga:  Hadir di Acara Deklarasi Damai dan Tolak Anarkisme, Kasdam XVIII/Kasuari : Kuatkan Komitmen Yang Kondusif

Dalam sambutannya Sekertaris DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan mengucapkan selamat kepada para pemenang dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya perlombaan.

“Bagi yang belum berhasil menang, kejuaraan ini harus dijadikan cambuk untuk meraih prestasi di masa depan. Dan kepada para pemenang, kesempatan ini hendaknya dijadikan ajang untuk berprestasi lebih baik lagi guna mengharumkan nama Sulawesi Selatan di perlombaan bola basket,”jelas syahar.

Baca Juga:  PGMPR Geruduk Gudang Dalam Kota

Turut hadir di acara, diantaranya penutupan Pertandingan Invitasi Bola Basket Antara SMA/SMK Sederajat Se Sulawesi Selatan Danramil dan Polsek Baranti beserta Tokoh Masyarakat (Pu Loddo).(*)

Tinggalkan Balasan