PD Parkir Jaga Estetika Kota Gelar Rapat Bersama Forkopimda

oleh -

Makassar,Mitrasulawesi.id– Dalam rangka Penataan Parkir dan mewujudkan Estetika Kota, yang lebih nyaman utamanya dari rekan rekan Ojol, Direktur Utama PD Parkir H. Irham Syah Gaffar SE, menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) dengan Management Ojek online se-kota Makassar, yang difasilitasi oleh Asisten 1 Pemkot Makassar Muh Sabri, Selasa 4/03/20.

Baca Juga:  Pemkab Selayar Jaga Stabilitas Pangan dengan Gerakan Pangan Murah

Rapat dihadiri oleh Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Makassar Mario Said, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Perwakilan Camat se-kota Makassar di Ruang Sipakalebbi Balai Kota Makassar.

Rapat tersebut diharapkan agar rekan-rekan Ojek Online, dapat lebih tertib dan memahami estetika perwajahan parkir yang ada dikota ini,sehingga kesan semrawut dapat kita minimalisir.

Baca Juga:  Fossei Sulselbar dan Papua laksanakan kegiatan FGD dan RC

“Alhamdulillah, dalam Rakor ini kami telah bermufakat bersama managment Ojol Agar dapat memahami dan mentaati estetika perpakiran dikota ini, “kata Irhan Syah Gaffar.

Baca Juga:  Opini: Biografi Pendiri DDI Sulawesi Selatan
Padat kordinasi yang dilakuka bersama stakeholder terkait.

Sementara itu Direktur Operasional PD Parkir Makassar Raya, Susuman Halim SE mengatakan bahwa implementasinya adalah tertibnya dan tertatanya perpakiran.

“Kita berharap dengan adanya Forum ini Implementasi yang kita harapkan adalah tertatanya dan tertibnya perparkiran, tutup sugali,” cetusnya.(*/tim)

Tinggalkan Balasan