HMI Komisariat STAIN Pare-pare Gelar RAK, Nurwahida Terpilih Sebagai Formatur

oleh -
oleh
Penyerahan Berkas Hasil RAK Komusariat STAIN Pare-pare

Pare-pare, MitraSulawesi.id–Rapat Anggota Komisariat (RAK) HMI Komisariat STAIN Pare-pare Cabang Kota Parepare periode 2019/2020 telah selesai.

Musyawarah tersebut dilaksanakan di sekretariat HMI Komisariat STAIN Pare-pare Sabtu 14/03/20.

90 anggota komisariat hadir dal forum RAK HMI Komisariat STAIN Pare-pare.

Nurwahida, Mahasiswa dari fakultas Hukum Tata Negara IAIN Parepare ini terpilih secara Aklamasi dalam forum tahunan HMI Komisariat STAIN parepare.

Baca Juga:  Peduli Bencana Sulbar, Irwan Berharap Bantuan Ini Dapat Meringkan Para Korban Gempa Bumi

Saat ditemui dilokasi RAK, Nurwahida menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh kader yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk menahkodai Komisariat satu tahun kedepan.

“Tentu menahkodai suatu lembaga sebesar HMI bukanlah sesuatu yang muda, maka dari itu saya mengajak kepada seluruh kawan-kawan kader untuk tetap bersama dengan saya dalam mengawal lembaga tercinta ini”, ungkapnya.

Baca Juga:  Pasca Gempa, Pemprov Rapat Verifikasi Kerusakan Infrastruktur

“Sebab tanpa bantuan kawan-kawan saya ini bukanlah siapa2 dan tentunya akan sulit menjalanka roda organisasi, maka dari itu sekali lag jangan tinggalkan saya. Insya Allah dengan kita bersama-sama maka yakinlah kita akan mampu menancapkan bendera kejayaan untuk komisariat, Yakin usaha sampai”, tutup perempuan cantik berdarah mamuju tersebut.(*)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan