Antisipasi Virus Corona, Kapolres Takalar Inisiasi Olahraga Teratur

oleh -
oleh
Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, S.H., S.I.K., M.H., menginisiasi pelaksanaan olahraga rutin di Polres Takalar dan jajarannya yang dilaksanakan setiap pagi setelah apel di halaman Mapolres Takalar, Kamis 19/03/20.

Takalar, MitraSulawesi.id–Mencegah penularan Virus Corona salah satunya dengan meningkatkan imunitas atau sistem kekebalan tubuh dengan melakukan olahraga teratur, Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, S.H., S.I.K., M.H., menginisiasi pelaksanaan olahraga rutin di Polres Takalar dan jajarannya yang dilaksanakan setiap pagi setelah apel di halaman Mapolres Takalar, Kamis 19/03/20.

Baca Juga:  Korem 142/Tatag dan jajarannya memantau di Wilayah batas Sulbar

Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono menyampaikan bahwa, pelaksanaan senam secara rutin sangat baik untuk meningkatkan imunitas atau sistem kekebalan tubuh.

Baca Juga:  Gubernur Sulbar : Sandeq Salah Satu Kapal yang Sangat Tangguh

“Pelaksanaan senam secara rutin sangat baik untuk meningkatkan imunitas atau sistem kekebalan tubuh, ketika sistem imun kita baik maka kita tidak akan mudah terserang penyakit.” Ujar Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono.

Baca Juga:  Bahas Promosi dan Pengembangan Pariwisata Sulbar, Ali Baal Temui Sandiaga Uno

Selain itu, Kapolres juga telah menginstuksikan kepada seluruh jajarannya agar melakukan olahraga rutin di Mapolsek masing-masing.(*)

Tinggalkan Balasan