Sat Lantas Polres Sidrap Gelar Ops 2020, Pengguna Jalan Dapat Masker Gratis

oleh -
oleh
Personil Sat Lantas Polres Sidrap Membagi-bagikan Masker Secara Gratis Kepada Para Pengguna Jalan di Depan Pos Lantas Jam Kota, Pangkajene, Kabupaten Sidrap, Selasa, 07/04/20.

Sidrap, MitraSulawesi.id–Sebagai tindak lanjut himbauan kapolri, Sat Lantas Polres Sidrap melakukan Operasi Keselamatan (Ops) di beberapa tempat yang ada di Kabupaten Sidrap.

Ada yang menarik pada Ops 2020 kali ini, selain melakukan operasi, nampak, personil Sat Lantas Polres Sidrap juga membagi-bagikan masker secara gratis kepada para pengguna jalan di depan Pos Lantas Jam Kota, Pangkajene, Kabupaten Sidrap, Selasa, 07/04/20.

Baca Juga:  Jalan Santai Ala HUT Sidrap Ditutup Doorprize dan Atraksi Marching Band

“Sebagai bentuk dukungan kami terhadap himbauan pemerintah, yakni mengenakan masker saat keluar rumah, makanya kami disisi lain melakukan operasi juga membagi-bagikan masker”, ungkap AKP Suprianto.

Baca Juga:  Tambahkan Pengetahuan Aparat, Pemdes Botto Sidrap Gelar Pelatihan

Dikesempatan yang sama, Kasat Lantas Polres Sidrap juga berharap masyarakat tetap menjaga keselamatannya dan berusaha memutus mata rantai covid-19.

“Tentunya kami berharap masyarakat untuk tetap tertib berlalu lintas serta, saya ingin mengajak masyarakat bersama dengan polri kita melawan virus corona”, ungkapnya.

Baca Juga:  Ada Apa, Ya? Kok, Masyarakat Sidrap Tanam Pohon Pisang di Jalanan

AKP Suprianto menutup dengan memberikan pesan kepada masyarakat untuk tetap selalu pakai masker saat keluar rumah, tinggal di rumah (stay at home), jaga jarak (Phisical Distancing), dan juga tidak melakukan mudik (Pulang Kampung).(hk)

Tinggalkan Balasan