TNI-Polri Himbau Masyarakat Desa di Selayar Gunakan Masker

oleh -

Selayar, mitrasulawesi.id – Apel terpadu yang digelar di Pasar tradisional Dusun Barugaia Desa Barugaia Kecamatan Bontomanai Kabupaten kepulauan Selayar dilaksanakan oleh TNI-POLRI, Puskesmas Barugaia dan Pemerintah desa Barugaia, Rabu (8/4/20).

Apel terpadu dilaksanakan untuk mensosialisasikan kebijakan Pemerintah dan Maklumat Kapolri kepada masyarakat dalam rangka pencegahan penyebaran covid 19 di wilayah kecamatan Bontomanai dengan cara  berkeliling di dalam pasar menggunakan pengeras suara (sound system).

Baca Juga:  Ringankan Beban Masyarakat, Samsat Selayar Bebaskan Denda Pajak Kendaraan

Kapolsek Polebungin AKP Ramli AR, SH., mengatakan bahwa kegiatan ini sudah direncanakan beberapa hari lalu untuk kita bersama sama bahu membahu dengan instansi terkait melakukan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi kebijakan yang dikeluarkan pemerintah.

Baca Juga:  Waspadai Penularan Covid-19, Bupati Muh Basli Ali Liburkan Anak Sekolah

“Kami mengajak masyarakat untuk menggunakan masker, rajin mencuci tangan, tetap menjaga jarak dan apabila barang yang dibutuhkan sudah terbeli hendaknya segera meninggalkan pasar untuk mencegah penyebaran virus covid-19,” himbau Kapolsek Bontomanai.

Baca Juga:  Bupati Selayar Terima Kunjungan Kepala Devisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sulsel

Semoga penyebaran Virus Corona ini dapat segera diatasi oleh Pemerintah berkat bantuan dan dukungan seluruh masyarakat untuk tetap dirumah dan tidak melaksanakan kegiatan yang mengumpulkan banyak Orang, tandas AKP Ramli. (HS)

Tinggalkan Balasan