Camat Biringkanaya Tidak Kenal Lelah Pantau PSBB di Perbatasan Maros Makassar

oleh -351 views

Makassar, Mitrasulawesi.idPemerintah kota Makassar, terus mengsialisasikan program Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Makassar, hal ini dilakukan untuk memutus mata rantai Covid-19 yang merajalela di kota daeng, Selasa 28/4/2020.

Menyikapi hal itu, Camat Biringkanaya terjun langsung memberikan edukasi kepada masyarakat, khusunya pengguna jalan untuk tetap mengecek suhu tubuh masyarakat yang melintas di perbatasan Makasssar dan Maros walaupun hingga larut malam.

Bersama 3 pilar kecamatan TNI/Polri, Andi Syahrum Makkuradde sebagai camat Biringkanaya, terjun langsung mengecek suhu tubuh pengedara motor maupun mobil yang melintas.

” Kegiatan ini sudah rutin kami lakukan untuk mengecek langsung, suhu tubuh pengedara yang melintas, ” ucap Andi Syahrum Makkuradde.

Diketahui PSBB yang diberlakukan di Makassar sudah memasuki hari ke-5, untuk berupaya memutus mata rantai virus Corona.

Menteri Kesehatan (Menkes) Terawan Agus Putranto menetapkan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Kota Makassar, Sulawesi Selatan, dalam rangka menangani penyebaran virus corona (Covid-19).

Keputusan tersebur berdasarkan Surat Keputusan Menteri Kesehatan Nomor HK.01.07/Menkes/257/2020, yang ditandatangani Terawan pada 16 April 2020.(Ar/WD)

Baca Juga:  Dinas Kesehatan Selayar Melakukan Screning Kesehatan di Bandara