Pelantikan IMEPI SUMAPUA Dirangkaikan dengan Seminar Nasional, Ini Pembahasannya

oleh -
oleh

Makassar, Mitrasulawesi.id — Pelantikan pengurus & Rapat Kerja Wilayah Ikatan Mahasiswa Ekonomi Pembangunan Indonesia wilayah Sulawesi, Maluku dan Papua (IMEPI SUMAPUA) periode 2019-2021. Dihadiri 8 perguruan tinggi yang ada di sulawesi,maluku dan papua.Kegiatan ini dilaksanakan di Universitas Tadulako Palu 26-30 September 2019.

Baca Juga:  Akumandiri Sulsel: Digitalisasi Jadi Kunci UMKM Bertumbuh di Masa Pandemi

Acara Pelantikan dan Rapat kerja wilayah ini juga dirangkaikan dengan agenda Seminar Nasional yang bertajuk ‘Pengelolahan Perekonomian Wilayah dan Ketimpangan Wilayah Timur Indonesia’.

Kegiatan ini sesungguhnya sebagai agenda rutin IMEPI di tataran wilayah, dan disamping itu Presiden IMEPI Ikhwan Saputra mengatakan bahwa ini juga suatu bentuk kesyukuran tersendiri dapat membersamai forum-forum para mahasiswa ekonomi pembangunan di wilayah Timur.

Baca Juga:  Pasca Dicopot Prof Yusran Jusuf Resmi Meninggalkan NA, Memilih Aktif di Kampus

“Seperti kita ketahui bersama, kawan-kawan di wilayah Timur (Sumapua) terpisah oleh jarak yang begitu jauh, tetapi dapat ikut serta hadir membicarakan tentang ekonomi wilayah timur dan juga menggagas program kerja Imepi Sumapua dua tahun mendatang”, ujarnya.

Baca Juga:  Jika Terpilih Zulvicar Siap Membesarkan HIPMi Sulsel

Selain itu, disela-sela rapat kerja wilayah, para delegasi yang hadir juga melaksanakan aksi IMEPI peduli gempa Ambon Maluku.

Wartawan : Asrang
Editor : dzik

Tinggalkan Balasan