Cara IPMI dan Komunitas Nene Mallomo Peringati Hari Kebangkitan Nasional

oleh -
oleh
Ikatan Pelajar, Mahasiswa Indonesia (IPMI) Sidrap Cabang Maritengngae Bersama Komunitas Millenial Nene' Mallomo Menyelenggarakan Aksi Kolaborasi, Rabu, 20/05/20.

Sidrap, MitraSulawesi.id–Dalam Rangka Penanggulangan COVID-19 di kabupaten Sidrap, Ikatan Pelajar, Mahasiswa Indonesia (IPMI) Sidrap Cabang Maritengngae Bersama Komunitas Millenial Nene’ Mallomo Menyelenggarakan Aksi Kolaborasi, Rabu, 20/05/20.

Kali ini, Kolaborasi dilaksanakan dalam bentuk berbagi 300 pcs masker dan 43 paket sembako kepada masyarakat.

Hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris Umum IPMI Maritengngae Sidrap, Sulfiansyah, Bendahara Umum IPMI Maritengngae Sidrap, Susi Suharsy, Pelopor Komunitas Milenial Nene Mallomo, Hermin.

Baca Juga:  Jamu Tamu di Tepi Sawah, Azhim Ahdar Apresiasi Potensi Pertanian Kabupaten Sidrap

Ketua Tim Pelaksanaan Aksi Kolaborasi mengungkapkan kegiatan tersebut sebagai wujud usaha pemutusan mata rantai Covid-19.

“Kegiatan berbagi masker ini kami lakukan tidak lain untuk ikut serta dalam pemutusan mata rantai covid-19”, ungkap M Agung Asyyipha.

Lanjut Agung, “Sembako yang dibagikan juga meringankan beban masyarakat yang terkena dampak dari pandemi covid-19”.

Baca Juga:  JOIN Masuk Kampus, Rektor UNIPO Gorontalo Sambut Baik

Melalui awak media kami, Agung yang juga ketua IPMI SIDRAP Cabang Maritenggae sangat mengapresiasi kinerja Pemerintah dan seluruh elemen masyarakat yang hingga kini terus berjuang bersama dalam pemutusan mata rantai covid-19.

Usut demi usut ternyata aksi sosial tersebut cara IMPI Sidrap Maritengngae dan Komunitas Milenial Nene Mallomo memperingati Hari Kebangkitan Nasional.

Baca Juga:  BAZNAS Bangunkan Rumah Warga Ulu Ale, Bupati Sidrap Ajak Masyarakat Berzakat

“Kegiatan ini juga sekaligus memperingati Hari kebangkitan Nasional dan Alhamdulillah terlaksana dengan baik. Semoga Niat baik dari teman-teman komunitas Millenial Nene Mallomo, teman-teman IPMI Sidrap Cabang Maritenggae serta donatur yang ada, menjadi sesuatu yang bernilai dimata Allah SWT, dan semoga pandemi ini segera berakhir.” tutupnya.(hk)

Tinggalkan Balasan