Hari Lahir Pancasila, Ketua MPC PP Sidrap Ajak Masyarakat Lawan Paham Komunisme

oleh -
oleh
Ketua Majelis Pimpinan Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Sidrap, Andi Faisal Ranggong

Sidrap, MitraSulawesi.id–Seperti dari tahun-tahun sebelumnya. Setiap tanggal 01 Juni akan beredar ucapan Selamat Hari Pancasila. Mulai dari banner, pamflet, serta ucapan dalam bentuk video.

Seperti ucapan dari Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Andi Faisal Ranggong.

“Saya Andi Faisal Ranggong Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Sidenreng Rappang mengucapkan selamat hari lahir pancasila satu Juni 2020”, ungkapnya Via Video.

Baca Juga:  Dapat Mandat dari IWO, Edy Basri: Kami Akan Segera Menindaklanjuti

Dalam video tersebut, Andi Faisal Ranggong berharap di momentum hari lahir Pancasila mengajak masyarakat bisa memperkokoh pancasila dan menjaga kesatuan dalam membangun bangsa Indonesia.

Baca Juga:  Membuat Kerumunan Selama Covid-19, Kapolres Sidrap Ingatkan Ancaman Hukumannya

“Pada kesempatan ini mari menjadikan moment ini untuk memperkokoh pancasila sebagai dasar negara kita sekaligus menjaga persatuan dan kesatuan untuk membangun bangsa yang lebih maju dan berkembang”, harapnya.

Ia juga mengajak masyarakat memerangi pahaman-pahaman yang bertentangan dengan pancasila.

“Saya mengajak masyarakat untuk memerangi paham marxisme, fundalisme, lenimisme, komunisme di negara kita ini”, ajak Andi Faisal Ranggong.(hk)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan