Telkom Wil Pare-pare Bantu Warga Sidrap Terdampak Covid-19

oleh -
oleh
Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Telkom Indonesia memberikan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Sidrap, Jum'at, 03/07/20.

Sidrap, MitraSulawesi.id– Ditengah masih mewabahnya Covid-19 masyarakat Indonesia khususya Kabupaten Sidrap tentu masih sangat berdampak.

Sebagai upaya meringankan beban masyarakat Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Telkom Indonesia memberikan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Sidrap, Jum’at, 03/07/20.

Baca Juga:  Respons Arahan Presiden, Menteri LHK Siti Nurbaya: Penghijauan di Lebak dan Bogor Dilakukan Bersamaan Konservasi Tanah dan Air

Bantuan tersebut adalah Program Jaring Pengaman Sosial (JPS) PT Telkom Indonesia.

Menggandeng Rumah Kreatif BUMN (RKB) Sidrap, PT Telkom Indonesia Wilayah Pare-Pare menyalurkan bantuan sosial itu di dua Kecematan di Kabupaten Sidrap, Kecematan Maritengngae dan Wattang Sidenreng.

Baca Juga:  Begini Kondisi Pengungsi Korban Gempa Warga Desa BONEA

“Bantuan yang berasal dari PT Telkom ini yang kami salurkan sebagai upaya untuk meringankan beban masyarakat Sidrap di tengah masih mewabahnya Covid-19”, ungkap Fasilitator RKB Sidrap, Imam Ismail.

Baca Juga:  Babinsa Tanjung Tengah Bantu Warga Tingkatkan Ketahanan Pangan

Dalam pantauan awak media kami, nampak salah seorang warga yang menerima bantuan tersebut merasa sangat gembira dan mengucapkan rasa terima kasih kepada penyalur bantuan sosial itu.

“Terima kasih banyak, semoga bantuannya bernilai ibadah”, ungkap Imenning.(hk)

Tinggalkan Balasan