Wakil Bupati dan Waka Polres Gowa Hadiri Acara Lounching Koperasi Binaan Kejari di Kampung Rewako Desa Je’netallasa

oleh -

Gowa,Mitrasulawesi.id– Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa, S. Sos, MH, mewakili Kapolres Gowa menghadiri lounching koperasi diyal prima mandiri binaan kejaksanaan negeri gowa di kampung rewako desa je’netallasa kecamatan pallangga kabupaten gowa, rabu (02/09/20).

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Gowa H. Abd. Rauf, SH, M. Si, Dandim 1409 Gowa Letkol Arh. Muh. Suaib, S. Pd, M. Tr (Han), M. Si, Kajari Gowa Yeni Andirani, SH, MH, Ketua Pengadilan Negeri Sungguminasa Hebbin Silalahi, SH., MH, Camat Pallangga Taufik. M. Akib, S. STP, para Kadis lingkup Kabupaten Gowa, para Lurah, Kades dan undangan.

Baca Juga:  Jalin Silatuhrahmi, Binmas Polres Gowa Berpesan Agar Mahasiswa Papua Tidak Mudah Terprovokasi

Kejaksaan negeri gowa kerja sama dengan koperasi dan LPDB untuk melakukan pembinaan dan pengawasan dalam rangka pengelolaan seluruh penggunaan anggaran dalam hal pemulihan ekonomi nasional.

Baca Juga:  Inspektorat Selayar Rapat Gelar Pengawasan Daerah

Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan tersebut dan sangat mengapresiasi sebab kejaksaan dapat melakukan pembinaan dan pengawasan dalam rangka pengelolaan dan penggunaan anggaran, ini semua dilakukan untuk mendukung pemerintah dan program kerja Kapolri guna menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat, tegas AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH.

Baca Juga:  Restoran Nakal Tak Bayar Pajak, Bapenda Gowa Lakukan Penutupan Paksa

Laporan:
(Herman Taruna)

Tinggalkan Balasan