Dikhawatirkan Makin Meluas, Dandim 1415 Selayar Terapkan Protokol Mulai dari Internal

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Semakin meningkatnya jumlah kasus positif corona di Kepukauan Selayar dalam sebulan terakhir membuat sejumlah pihak dihimbau untuk taat menerapkan protokol kesehatan ketat guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Pandemi Covid-19 masih ada dan berpotensi menyebar dan kita belum tahu sampai kapan akan berakhir, ucap Dandim 1415 Kepulauan Selayar, Letkol. Kav. Adi Priatna, Jumat (25/9) dihadapan wartawan.

Bila masyarakat tidak mengindahkan protokol kesehatan, dengan menggunakan masker dan jaga jarak serta pola hidup bersih dikahwatirkan wabah Corona ini akan semakin meluas.

“Jadi kami tekankan lebih patuh lagi pada protokol pandemi,” pintanya.

Pada prinsifnya kita tidak boleh abai menjaga kesehatan. Mengingat potensi penyebaran cukup terbuka lebar jika beraktivitas tanpa protokol kesehatan.

Secara internal di lingkup TNI Kodim 1415 Kepulauan Selayar kita sudah disiplinkan personil dengan menerapkan protokol kesehatan ketat di kantor maupun dirumah.

Dan kita juga aktif bersama pemerintah dan Polri melakukan sosialisasi protokol kesehatan melalui operasi yustisi disejumlah wilayah didaerah ini, pungkas Letkol. Kav. Adi Priatna. (Tim)