TNI Membangun, Satgas TMMD Bawa Wales Masuk Desa

oleh -
oleh
TMMD ke-109 Kodim 1420 Sidrap Memasuki tahap pengerasan badan jalan sepanjang 8 Kilometer (KM), Jumat, 09/10/20.

SIDRAP, MitraSulawesi.id— Memasuki minggu ketiga pelaksanaan program  TMMD ke-109 Kodim 1420 Sidrap kabarnya sudah sampai tahap pengerasan badan jalan sepanjang 8 Kilometer (KM), Jumat, 09/10/20.

Kegiatan pengerasan jalan dengan menggunakan alat berat jenis wales itu di lakukan di jalan desa, tepatnya Dusun Pabbaresseng, Desa Matirotasi, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap.

Baca Juga:  Hadirkan Polisi di Tengah Masyarakat, Kapolres Sidrap Bentuk Polsubsektor

“Hari ini, dilakukan pengerasan jalan setelah sebelumnya dilakukan pemerataan material timbunan jalan,” ujar Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Situmorang.

Dikesempatan yang sama Dandim juga menegaskan, agar semua proses program TMMD di desa Desa Mattirotasi dan Buae selesai tepat waktu. Sehingga, masyarakat dapat dengan segera mengunakan akses jalan dan jembatan maupun bangunan lainnya.

Baca Juga:  Hasil TMMD Diserahkan Kepada Pemkab Sidrap, Dandim : Kegiatan TMMD Harap Ditingkatkan

Di lain sisi, Satgas TMMD 109 berharap, semua proses pengerjaan berjalan dengan baik dan lancar. Sehingga jalanan itu bisa segera di manfaatkan oleh masyarakat setempat.

Baca Juga:  Sediakan Payung Sebelum Hujan, Polres Sidrap Lakukan Foging Desinfektan

“Mudah-mudahan semua pekerjaan dapat berjalan lancar dan dapat kami selesaikan tepat waktu,” pungkas Lettu Abd Rajab. (*)

Tinggalkan Balasan